Games

Meta Marksman, Coach EVOS Legends Menyesal Tidak Beli Player Ini

Zeys lalu mengaku jika dirinya menyesal tidak membeli SaSa dari ONIC saat player tersebut masuk dalam transfer list.

Amelia Prisilia

Zeys masih menjadi pelatih EVOS di MPL Season 8. (YouTube/ EVOS Esports)
Zeys masih menjadi pelatih EVOS di MPL Season 8. (YouTube/ EVOS Esports)

Hitekno.com - Coach EVOS Legends, Zeys baru-baru ini mengungkap penyesalannya usai tidak membeli SaSa dari ONIC sebelum gelaran MPL Season 8. Penyesalan Zeys ini terkait dengan meta yang berlaku di MPL Season 8 yaitu meta marksman.

Penyesalan Zeys ini disampaikan olehnya saat melakukan live streaming beberapa waktu yang lalu usai gelaran MPL Season 8. Zeys mengakui, dirinya sama sekali tidak tahu jika patch Mobile Legends justru akan berubah menjelang babak playoff.

Usai mengetahui jika babak playoff MPL Season 8 menggunakan meta marksman, Zeys lalu mengaku jika dirinya menyesal tidak membeli SaSa dari ONIC saat player tersebut masuk dalam transfer list.

Sebagai informasi, SaSa dikenal sebagai salah satu player Mobile Legends dengan hero marksman yang mematikan. Hadirnya meta marksman jelas saja membuat SaSa menjadi player incaran banyak tim.

''Kalau aku tahu meta akan pindah ke marksman, aku juga akan langsung ambil SaSa sih. SMG pun juga enggak tahu perubahan meta kan, terus ambil SaSa, timingnya pas banget'' jelas Zeys.

ONIC SaSa. (instagram/SaSa)
ONIC SaSa. (instagram/SaSa)

Setelah meninggalkan ONIC, SaSa langsung saja menjadi incaran mantan coach RRQ Hoshi, Jamesss. Player asal Malaysia ini lalu bergabung dengan Team SMG dan ikut dalam MPL Malaysia Season 8.

Kehadiran SaSa dan meta marksman yang berlaku membuat Team SMG punya jalan mulus menuju kemenangan di MPL Malaysia Season 8 lalu. Kini tim tersebut dipastikan akan berlaga pada M3 World Chmapionship mendatang.

Dalam game Mobile Legends, meta yang akan datang memang tidak dapat diprediksi oleh player maupun coach yang terlibat dalam turnamen sekelas MPL. Hal ini yang lalu menjadi alasan EVOS Legends gagal mendapatkan SaSa sebagai bagian tim.

Berita Terkait