Games

Tumbangkan EVOS Legends, ONIC Susul RRQ Hoshi ke Final MPL Season 8

Match super panas antara ONIC dan EVOS Legends digelar pada Minggu (24/10/2021).

Amelia Prisilia

Roster ONIC Esports di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)
Roster ONIC Esports di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

Hitekno.com - Final lower bracket MPL Season 8 mempertemukan ONIC dan EVOS Legends dalam lima game super keras. Bermain sabar dan apik, ONIC berhasil melaju bersama RRQ Hoshi ke final MPL Season 8.

Match super panas antara ONIC dan EVOS Legends digelar pada Minggu (24/10/2021). Pada dua game pertama, ONIC berhasil menumbangkan tim macan putih yang memiliki niat yang sama untuk babak final MPL Season 8.

Sempat berada di atas awan, EVOS Legends berhasil mengamuk dan mencuri dua poin selanjutnya dari ONIC. Pencurian poin ini mau tidak mau membawa landak kuning menuju game kelima sebagai penentuan.

Pada game pertama, ONIC cukup tampil gemilang di early game. Dengan bantuan lord, ONIC langsung merampungkan game pertama atas EVOS Legends dengan 1-0 pada menit ke-17.

Masuk ke game kedua, EVOS yang membawa dua hyper masih belum mampu mengacak-ngacak ONIC. Tidak membutuhkan waktu lama, ONIC langsung memenangkan game kedua atas EVOS Legends dalam 12 menit saja.

Roster EVOS Legends di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)
Roster EVOS Legends di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

ONIC rupanya harus mengakui permainan EVOS Legends yang super rapi. Menunjukan keinginan besar untuk masuk ke final MPL Season 8, EVOS Legends merampungkan game dalam 15 menit dan mencuri poin di game ketiga atas ONIC.

Berlanjut ke game keempat, early game yang apik membuat EVOS Legends begitu menguasai permainan. Duet Wann dan Clover mampu merepotkan ONIC yang harus merelakan poin di game keempat untuk EVOS Legends.

Sebagai game penentuan, ONIC dan EVOS Legends sama-sama bermain kuat dan tidak ingin merelakan poin di game terakhir. Dalam beberapa team fight, satu demi satu roster EVOS Legends harus tercuri di tangan ONIC.

Roster RRQ Hoshi di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)
Roster RRQ Hoshi di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

Jelang menit terakhir, tercurinya Ferxic dan Antimage sebagai mesin utama EVOS Legends membuat ONIC leluasa. Setelah Wann tumbang dan meraih wiped out, ONIC lalu mengklaim kemenangan atas EVOS Legends dan melaju ke final MPL Season 8.

Kemenangan ONIC atas EVOS Legends ini secara otomatis membawa tim landak kuning ke final MPL Season 8. Tidak hanya itu, ONIC juga berhak atas tiket menuju M3 World Championship bersama RRQ Hoshi.

Berita Terkait