Games

Lagi, RRQ Hoshi Jadi Tim Indonesia Pertama untuk M3 World Championship

ONIC harus merelakan poinnya untuk RRQ Hoshi dan turun ke lower bracket untuk memperebutkan tiket final melawan EVOS Legends.

Amelia Prisilia

Roster RRQ Hoshi di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)
Roster RRQ Hoshi di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

Hitekno.com - Permainan apik RRQ Hoshi di final upper bracket MPL Season 8 lalu berhasil membawa tim ini untuk meraih tiket pertama menuju M3 World Championship sebagai perwakilan dari Indonesia.

Raihan besar RRQ Hoshi ini diambil usai menumbangkan ONIC dalam laga sengit dengan poin 3-1. Dengan permainan rapi dan percaya diri, RRQ Hoshi berhasil melangkah ke final MPL Season 8 dan memperebutkan titel juara.

Sebelumnya, ONIC dan RRQ Hoshi menjadi dua tim yang menguasai babak upper bracket MPL Season 8. Keduanya sama-sama memiliki kesempatan yang setara untuk berlaga di babak final turnamen Mobile Legends ini.

Sayangnya, dalam laga royal derby pada Sabtu (23/10/2021) lalu, ONIC harus merelakan poinnya dan turun ke lower bracket untuk memperebutkan tiket final melawan EVOS Legends.

Di sisi lain, RRQ Hoshi menjadi tim pertama dari Indonesia yang dipastikan akan mewakili Tanah Air dalam turnamen Mobile Legends terbesar di dunia, M3 World Championship.

MPL Season 8 - Sans Onic vs Albertt RRQ Hoshi. (MPL Indonesia)
MPL Season 8 - Sans Onic vs Albertt RRQ Hoshi. (MPL Indonesia)

Ini bukan kali pertama RRQ Hoshi berlaga di turnamen Mobile Legends tingkat dunia tersebut. Sebelumnya, Xin dan kawan-kawan pernah mengikuti M1 World Championship, M2 World Championship dan kini M3 World Championship.

Pada dua turnamen sebelumnya, RRQ Hoshi masih belum mampu mengantongi kemenangan dan membawa pulang piala untuk Indonesia. Di sisi lain, pada M1 World Championship, RRQ Hoshi harus merelakan piala tersebut untuk EVOS Legends.

Sedangkan pada M2 World Championship lalu, kemenangan menjadi milik Bren Esports asal Filipina. Pada M3 World Championship ini, apakah RRQ Hoshi mampu merebut titel juara?

Berita Terkait