Games

Bukan Psychoo Atau Liam, Acil Pilih Vyn Jadi Tank RRQ Hoshi di Playoff

Coach RRQ Hoshi, Acil mengungkap alasan dirinya memilih Vyn daripada Psychoo dan Liam.

Amelia Prisilia

Acil jadi pelatih baru RRQ Hoshi. (Instagram/ TeamRRQ)
Acil jadi pelatih baru RRQ Hoshi. (Instagram/ TeamRRQ)

Hitekno.com - Babak playoff MPL Season 8 akan segera digelar. Berbagai persiapan dilakukan oleh tim-tim guna merebut titel ajang Mobile Legends tersebut. Tidak terkecuali RRQ Hoshi yang memilih Vyn sebagai player tank andalan di match playoff mendatang.

Dipilihnya sang captain untuk menjadi tank RRQ Hoshi di babak playoff mendatang jelas saja menuai berbagai reaksi dari penggemar. Pasalnya, tim sang raja ini memiliki total tiga player tank.

Mengenai hal ini, coach RRQ Hoshi, Acil mengungkap alasan dirinya memilih Vyn daripada Psychoo dan Liam yang juga adalah sesama player tank dalam tim tersebut.

Melihat kemampuan kedua player tank di RRQ Hoshi ini, Acil menyebut jika ketiganya sama-sama memiliki skill maksimal. Hanya saja yang dapat mengikuti tempo yang Acil buat adalah sosok Vyn.

''Kalau di scrim gue lihat, Teguh sama Liam tetap dalam best perform. Cuma yang gue butuh lebih ke versatility-nya. Sebenarnya ada alasan yang gue nggak bisa ceritain juga, cuma ya tunggu tanggal mainnya'' jelas Acil.

Roster RRQ Hoshi di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)
Roster RRQ Hoshi di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

Berbeda dari Liam, di awal babak reguler season ini, Psychoo sudah lebih dulu masuk dalam jajaran roster tim RRQ Hoshi. Di sisi lain, Liam masih belum menunjukan performa terbaiknya selama gelaran MPL Season 8 ini.

Walaupun begitu, bersama dengan jajaran roster utama RRQ Hoshi lainnya, kini Liam sudah berada di Bali selaku tempat terselenggaranya turnamen Mobile Legends tersebut. Kemungkinan besar, Liam akan masuk dalam roster RRQ Hoshi jelang playoff.

Melakukan perombakan pada jajaran roster utamanya, RRQ Hoshi menunjukan performa terbaik selama babak reguler MPL Season 8 ini. Dengan racikan ini, apakah tim tersebut mampu merebut piala turnamen Mobile Legends ini?

Berita Terkait