Games

6 Tempat Top Up ML Terpercaya dan Lengkap

Cari tempat top up ML terpercaya, cek daftar ini.

Agung Pratnyawan

Hero Mobile Legends. (HiTekno.com)
Hero Mobile Legends. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Berikut ini adalah tempat Top Up ML atau Mobile Legends yang menawarkan harga murah dan merupakan tempat terpercaya. Siapa sih yang tidak tahu dengan salah satu game android terbaik Mobile Legends?

Game Mobile Legends Bang Bang adalah sebuah permainan peranti bergerak berjenis MOBA yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, anak usaha dari ByteDance

Untuk membeli keperluan di dalam game Mobile Legends seperti menukar Skin Spesial atau Skin Epic Mobile Legends kamu harus memiliki Diamond yang cukup. Diamond merupakan item pembayaran resmi di dalam game Mobile Legends. Untuk mendapatkan Diamond Mobile Legends kamu bisa membelinya dengan cara top up.

Top up dalam permainan Mobile Legends merupakan suatu aktivitas untuk menambah jumlah diamond pada akun pemain melalui beragam cara. Saat ini sudah ada banyak toko online, e-commerce, dan situs khusus yang menyediakan jasa top up diamond secara resmi.

Inilah rekomendasi tempat Top Up ML terpercaya yang bisa jadi pilihan kamu untuk membeli diamond Mobile Legends dari toko online terpercaya yang menawarkan harga yang juga murah :

Sumber: Mobilelegends.com
Hero Mobile Legends

1. Upoint

Situs Upoint.id menyediakan berbagai macam voucher game, salah satunya adalah Mobile Legends. Tempat Top up ML yang satu ini mengharuskan kamu terlebih dahulu mengisi user ID dan zone ID user.

Setelah itu, baru kamu bisa memilih jumlah diamond yang ingin di top up. Kemudian, secara otomatis akan muncul harga yang harus kamu bayar sesuai jumlah diamond yang kamu pilih. Di Upoint terdapat tiga metode pembayaran, bisa menggunakan pulsa (XL, Axis, dan Telkomsel), aplikasi Link Aja, dan juga Transfer Bank.

2. Codashop

Tempat Top Up ML yang satu ini menawarkan banyak promo dan juga harga yang miring. Bukan hanya Mobile Legends saja, situs Codashop ini juga menjual in-game money untuk hampir semua game mobile. Transaksinya mudah karena hanya membutuhkan user ID dan zone ID tanpa perlu login.

3. Mobile Legends Store

Di dalam game Mobile Legends terdapat store dan kamu bisa membeli berbagai item termasuk diamond melalui toko tersebut. Mobile Legends Store ini resmi dari pihak MLBB sehingga kamu tidak perlu ragu dengan keamanannya.

Selain itu dengan top up di tempat Top Up ML yang satu ini kamu juga bisa mendapatkan bonus diamond tambahan loh. Ada beberapa pilihan metode pembayaran yang bisa kamu gunakan di store ini. Mulai dari kartu kredit, pulsa, dan juga Google Play Voucher.

4. UniPin

UniPin dikenal sebagai payment gateway terbesar untuk pembelian voucher game online. Selain menyediakan layanan top up Mobile Legends, kamu juga bisa membeli voucher game dan layanan streaming online. Tempat Top Up ML UniPin ini sering memberikan cashback ataupun promo spesial pada saat momen tertentu.

5. Tokopedia

Tokopedia merupakan tempat Top Up ML yang sering memberikan harga murah dan kode promo untuk mendapatkan diskon. Pembayaran Top up mobile legends di Tokopedia juga bisa kamu lakukan dengan menggunakan saldo OVO atau transfer VA ataupun opsi lain yang bisa kamu pilih sesuai dengan yang menurut kamu paling mudah.

6. Shopee

Shopee menjadi salah satu situs pilihan untuk tempat top up ML. Setelah masuk ke website resminya di Shopee.co.id, lalu masukan keyword diamond Mobile Legends di kolom search. Kemudian kamu akan diarahkan ke berbagai toko online yang menawarkan jasa top up diamond ML.

Harganya pun beragam, dari yang paling murah puluhan ribu sampai ratusan ribu. Untuk sistem pembayarannya pun bisa lewat Alfamart, transfer ATM, kartu kredit ataupun opsi lain yang memudahkan kamu dalam proses pembelian diamond.

Itulah tempat Top Up ML terpercaya yang menawarkan banyak promo dan harga murah yang bisa kamu pilih. Salah satu keuntungan Top Up ML melalui tempat Top Up ML tersebut adalah bebas biaya admin dan pastinya aman ya! Jadi kamu sudah beli berapa diamond Mobile Legends hari ini?

Kontributor: Jeffry francisco

Berita Terkait