Games

Bukan Soal Gaji, Funi Bongkar Alasan Tinggalkan EVOS Lynx untuk GPX Ladies

Diakui oleh Funi, alasan dirinya untuk keluar dari EVOS Lynx bukan karena gaji yang ditawarkan GPX Ladies

Amelia Prisilia

EVOS Funi. (instagram/evos.funi)
EVOS Funi. (instagram/evos.funi)

Hitekno.com - Pentolan EVOS Lynx yang kini berseragam GPX Ladies, Funi belum lama ini mengungkap alasannya meninggalkan tim Mobile Legends yang telah membesarkan namanya tersebut.

Hal ini Funi sampaikan oleh Funi dalam salah satu video unggahan brand ambassador Alter Ego, Livy Renata beberapa waktu yang lalu. Dalam video tersebut, kedua bintang Esports cantik ini berbincang mengenai banyak hal.

Menjawab berbagai rumor yang beredar mengenai alasan Funi meninggalkan EVOS Lynx, player asal Surabaya ini lalu buka suara dan mengungkap fakta sebenarnya.

Diakui oleh Funi, alasan dirinya untuk keluar dari EVOS Lynx bukan karena gaji yang ditawarkan GPX Ladies lebih menggiurkan. Funi menyebut bahwa gaji pro player saat masih berada di EVOS Lynx justru jauh melebihi gajinya di GPX Ladies.

Lebih lanjut, Funi mengaku jika alasannya untuk meninggalkan EVOS Lynx ini tidak lain karena ingin mencari pengalaman baru. Seperti yang diketahui, Funi merupakan salah satu player Mobile Legends yang sudah senior di pro scene.

''Klarifikasi aja guys, aku pindah ke GPX Ladies bukan karena cuan. Gajinya di sebelah lebih banyak daripada di sini, cuma nggak apalah, kita harus cari pengalaman baru'' jelas Funi.

Sebelumnya, EVOS Lynx resmi melepas dua player andalannya yaitu Earl dan Funi. Entah sengaja atau tidak, dua player ini lalu sama-sama memutuskan untuk bergabung dengan GPX Ladies.

Bersama tim barunya ini, Funi dan Earl sama-sama berhasil menorehkan prestasi gemilang dan membawa GPX Ladies menjadi salah satu tim Mobile Legends yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Dengan klarifikasi resminya ini, Funi secara tidak langsung membantah berbagai rumor yang santer beredar yang menyebut alasannya meninggalkan EVOS Lynx karena tergiur gaji fantastis di GPX Ladies.

Berita Terkait