5 Produk Skincare Pria Terbaik, Wajib Punya!

Sayangnya, kini masih banyak orang yang belum banyak tahu tentang pentingnya penggunaan skincare untuk kulit wajah.

Rendy Adrikni Sadikin
Senin, 18 Oktober 2021 | 12:11 WIB
Ilustrasi pria mencuci wajah.(Unsplash.com)

Ilustrasi pria mencuci wajah.(Unsplash.com)

Hitekno.com - Siapa bilang skincare hanya penting dan wajib digunakan oleh wanita saja? Saat ini, skincare nyatanya sangat diperlukan oleh wanita maupun pria untuk menjaga kulit tetap terhidrasi dan sehat sepanjang waktu, terlebih untuk mereka yang berusia di atas 30 tahun.

Sayangnya, kini masih banyak orang yang belum banyak tahu tentang pentingnya penggunaan skincare untuk kulit wajah. Terutama untuk para pria yang masih menganggap jika skincare hanya penting digunakan oleh wanita, dan merasa cukup menggunakan pembersih wajah saja.

Padahal, skincare memiliki banyak manfaat seperti menjaga kebersihan kulit wajah dari bakteri dan kotoran lainnya. Kemudian, memberikan nutrisi untuk kulit wajah yang lelah akibat beraktivitas di luar ruangan.

Skincare juga penting untuk membantu kulit agar tidak kusam, akibat sering terkena paparan sinar matahari dan polusi udara. Serta membantu melembabkan kulit dan menghindari munculnya dark spot atau bintik hitam yang tentunya akan mengganggu penampilan.

Hal inilah yang membuat banyak brand kini meluncurkan produk skincare untuk pria agar kulit mereka tetap sehat dan terjaga sepanjang waktu. Salah satunya adalah MS Glow yang khusus mengeluarkan produk skincare pria terbaik dan bisa menjadi alternatif pilihan Anda.

Lalu, apa saja produk skincare pria terbaik dari MS Glow? Berikut lima di antaranya.

1. Energizer Facial Wash

Untuk Anda yang sedang mencari pembersih wajah, MS Glow For Men Energizer Facial Wash bisa menjadi pilihan. Menariknya, produk ini memiliki tiga fungsi yang berbeda.

Pertama, produk ini bisa menjadi pembersih wajah yang berfungsi mengangkat kotoran dan melembutkan kulit. Kedua, bisa sebagai scrub yang berfungsi mengangkat kulit mati dan membersihkan pori yang tersumbat. Ketiga, bisa sebagai masker yang berkhasiat menyedot minyak, serta mencerahkan kulit.

Jika tertarik mencobanya, Energizer Facial Wash dibanderol seharga Rp 60 ribu.

2. Energy Serum

Selanjutnya, produk skincare yang bisa Anda pilih adalah Energy Serum yang mengandung enam macam asam kompleks, yaitu glycolic acid, malic acid, tartaric acid, salicylic acid, lactic acid, dan citric acid. Serum ini berfungsi membantu merawat kulit berjerawat, menyamarkan kerutan, mencerahkan kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati.

Dibuat dengan kandungan avena strigosa seed extract, serum yang dibanderol seharga Rp 100 ribu ini juga membantu melembabkan kulit hingga lapisan dalam. Anda cukup aplikasikan serum ini pada wajah yang telah dibersihkan pada malam hari agar mendapatkan kulit yang sehat, lembab, bersih, cerah, dan bebas dari jerawat.

Cara pengaplikasian serum ini pun cukup mudah. Buka tutup yang menjadi pipet kemasan, teteskan pada tangan secukupnya untuk mengoleskan dan memijat pada area kulit wajah.

3. Energy Bright Cream

Tak lengkap rasanya jika sudah mengaplikasikan pembersih dan serum wajah, tanpa menggunakan krim wajah. Salah satu cream yang bisa dicoba adalah Energy Bright Cream.
Cream ini diformulasikan dengan tiga macam UV filter yang dapat membantu melindungi kulit secara maksimal.

Dengan kandungan avena strigosa seed extract, niacinamide, dan aloe vera extract, cream yang dibanderol sebesar Rp 90 ribu ini membantu melembabkan, mencerahkan, dan melembutkan kulit.

Nantinya, Anda cukup tekan tube dan ambil cream secukupnya di telapak tangan saat ingin mengaplikasikannya ke wajah. Ambil cream menggunakan jari dan oleskan secara merata pada area wajah. Mudah, bukan?

4. Sunscreen Spray

Salah satu produk skincare terpenting yang wajib dimiliki pria, maupun wanita adalah sunscreen, agar melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. Hal ini juga yang membuat MS Glow menghadirkan Sunscreen Spray.

Dengan formula yang ringan dan tidak berminyak, sunscreen ini membantu melindungi kulit wajah dari sinar UV A dan UV B, serta radikal bebas lainnya. Serum yang dibanderol sebesar Rp 100 ribu ini juga diperkaya dengan avena strigosa seed extract yang membantu melembabkan kulit hingga lapisan dalam.

Berbeda dengan sunscreen pada umumnya yang berbentuk liquid, Anda cukup menyemprotkan sunscreen milik MS Glow ini dari jarak 15 cm saat mengaplikasikannya ke wajah. Kemudian, biarkan hingga meresap masuk ke dalam kulit.

5. Maskulin

Terakhir, Anda juga bisa menggunakan MS Glow For Men Body Lotion Maskulin, agar kulit Anda tetap wangi dan sehat sepanjang hari. Memiliki tekstur yang ringan dan cepat meresap, body lotion yang dibanderol dengan harga Rp 100 ribu ini diperkaya kandungan alpha arbutin yang berfungsi untuk menghambat enzim tirosinase pada sintesis melanin di kulit.

Ada pula kandungan licorice extract yang berguna menghambat dispersi melanin ke permukaan kulit, serta sebagai antiinflamasi kulit. Kemudian, ada kandungan niacinamide yang membantu mengurangi pigmentasi kulit, serta aloe vera extract yang berfungsi melembabkan kulit.

Jadi, skincare pria terbaik mana yang Anda pilih?

Berita Terkait
TERKINI

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB

Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...

internet | 07:24 WIB
Tampilkan lebih banyak