Games

Tinggalkan ONIC, SaSa Sukses Bawa Team MSG Angkat Piala MPL MY Season 8

Performa yang semakin membaik membuat Team MSG menjadi salah satu tim mematikan.

Amelia Prisilia

SaSa. (instagram/SaSa)
SaSa. (instagram/SaSa)

Hitekno.com - Mantan player ONIC, SaSa menunjukan prestasi gemilangnya usai berhasil membawa Team MSG menjadi juara MPL MY Season 8. Raihan ini menjadi ajang SaSa membuktikan kemampuannya sebagai player dengan skill mumpuni.

Setelah membela ONIC selama beberapa season lalu, SaSa memutuskan untuk meninggalkan tim landak kuning dan kembali ke negara asalnya yaitu Malaysia. Kembalinya SaSa ini membuat dirinya resmi bergabung dengan Team MSG.

Tidak main-main, karena kemampuannya, SaSa lalu didapuk sebagai captain Team MSG dan langsung berlaga di MPL MY Season 8. Kembalinya SaSa membuat Team MSG menggila.

Performa yang semakin membaik membuat Team MSG menjadi salah satu tim mematikan yang langsung mengamankan upper bracket di playoff MPL MY Season 8.

Hadirnya meta marksman jelas saja membuat permainan SaSa semakin gemilang. Pasalnya, player asal Malaysia ini dikenal sebagai salah satu user marksman yang mematikan pada masanya.

ONIC ESports juarai MSC 2019. (instagram/onic.psychoo)
ONIC ESports juarai MSC 2019. (instagram/onic.psychoo)

Pada laga final MPL MY Season 8, Team MSG dipertemukan dengan Todak yang memiliki player gemilang. Sayangnya, tim ini tidak mampu menahan gempuran Team MSG hingga kalah 4-0 tanpa balas.

Dalam empat match tersebut, SaSa begitu menawan dengan empat hero marksman yang ia gunakan yaitu Kimmy, Clint, Claude hingga Bruno. Dengan hero ini, SaSa mampu menghancurkan pertahanan Todak.

Dengan kemenangan besar Team MSG ini, SaSa memastikan diri akan berlaga pada gelaran M3 World Championship beberapa waktu mendatang. Karena raihannya tersebut, SaSa lalu menerima berbagai ucapan selamat dari mantan rekan satu timnya di ONIC.

Berita Terkait