Games

Gratis, The Last of Us Part 2 Resmi Meluncur di PlayStation Now

Game The Last of Us Part 2 merupakan kelanjutan dari The Last of Us pertama yang diperkenalkan pada tahun 2013 lalu.

Amelia Prisilia

Nendoroid Ellie dari The Last of Us Part II. (Good Smile Company)
Nendoroid Ellie dari The Last of Us Part II. (Good Smile Company)

Hitekno.com - Jelang akhir tahun, Sony baru saja mendatangkan sejumlah game anyar untuk pelanggan PlayStation Now. Salah satu yang diperkenalkan oleh Sony adalah game The Last of Us Part 2.

Menurut rencana, game The Last of Us Part 2 karya Naughty Dog ini akan tersedia secara terbatas di layanan cloud gaming tersebut pada 3 Januari 2022 mendatang.

Dilansir dari Polygon, hingga 3 Januari 2022 mendatang, player sudah dapat memainkan The Last of Us Part 2 melalui PlayStation Now secara gratis. Padahal, harga normal untuk game petualang horor ini mencapai Rp 829.000.

Sebagai informasi, game The Last of Us Part 2 merupakan kelanjutan dari The Last of Us pertama yang diperkenalkan pada tahun 2013 lalu. Seri kedua ini baru rilis lagi usai 7 tahun absen dari dunia game.

Mengenai gameplay, The Last of Us Part 2 tidak jauh berbeda dari The Last of Us yang rilis pertama kali. Game ini mengajak player untuk mengikuti petualangan Ellie yang hidup di sebuah kota bernama Jackson.

Cover The Last of Us Part II Spesial Edition. (PlayStation)
Cover The Last of Us Part II Spesial Edition. (PlayStation)

Nantinya, The Last of Us Part 2 akan mengambil setting di Kota Jackson tersebut, saat Ellie harus melewati banyak masalah dan insiden yang menerpa sosok Joel.

Selain memboyong game The Last of Us Part 2, Sony juga mendatangkan sejumlah game lainnya seperti Amnesia: Collection, Final Fantasy VIII Remastered, Yet Another Zombie Defense dan Victor Vran: Overkill Edition.

Sudah dapat dimainkan secara gratis, kamu perlu untuk berlangganan PlayStation Now dengan biaya sekitar 9,99 dolar AS atau setara dengan Rp 142.000 setiap bulannya. Usai resmi berlangganan, player dapat langsung memainkan game tersebut dengan gratis.

Berita Terkait