Games

Bikin Penasaran Atta Halilintar, Ini Player Terjago Menurut Oura dan Marsha

Diakui oleh Oura dan Marsha, Albert adalah player yang saat ini memiliki kemampuan mematikan.

Amelia Prisilia

Atta Halilintar dan GPX. (youtube/Atta Halilintar)
Atta Halilintar dan GPX. (youtube/Atta Halilintar)

Hitekno.com - Pentolan GPX, Oura, Marsha dan Donkey belum lama ini hadir di salah satu video unggahan Atta Halilintar. Dalam video tersebut, suami Aurel Hermansyah ini mengungkap sejumlah pertanyaan terkait pro scene Mobile Legends.

Video Atta Halilintar saat berbincang dengan Oura, Marsha dan Donkey ini diunggah ke channel YouTube pribadinya dan langsung saja mencuri perhatian penggemar Mobile Legends di Tanah Air.

Dalam video tersebut, Atta Halilintar dibuat penasaran mengenai player Mobile Legends terjago menurut Oura dan Marsha. Dengan kompak, kedua pentolan GPX ini menyebut nama RRQ Albert.

Diakui oleh Oura dan Marsha, Albert adalah player yang saat ini memiliki kemampuan mematikan jika dibandingkan dengan player lainnya. Menurut keduanya, Albert adalah salah satu player dengan performa stabil dan terus meningkat.

Di sisi lain, Atta Halilintar lalu membandingkan sosok Albert dengan jungler EVOS Legends yaitu Ferxic. Mengenai hal ini, Oura menyebut jika dua player tersebut memiliki perbedaan mencolok.

Namun, Oura dan Marsha sepakat jika player asal Bali dengan sebutan baby alien, Albert adalah salah satu player terjago saat ini di pro scene Mobile Legends.

Wajar saja jika Oura dan Marsha menyebut nama Albert sebagai player terjago saat ini. Pasalnya, pro player muda tersebut menorehkan sejumlah prestasi besar usai resmi bergabung dengan RRQ Hoshi.

Usai memenangkan MPL Season 6 di awal debutnya ke MPL, Albert berhasil panen gelar MVP hingga savage mematikan yang sulit diraih oleh player lainnya dalam pro scene Mobile Legends.

Sejak diunggah, video wawancara Atta Halilintar bersama anggota GPX, Oura, Marsha dan Donkey ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 1,6 juta kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

Berita Terkait