Games

Amazfit GTR 3 Pro Siap Rilis, Ini Prediksi Harga dan Fiturnya

Desain render Amazfit GTR 3 Pro telah bocor ke publik.

Rezza Dwi Rachmanta

Logo Amazfit. (Amazfit.com)
Logo Amazfit. (Amazfit.com)

Hitekno.com - Huami, perusahaan di balik smartwatch seri Amazfit telah mengonfirmasi bahwa pihaknya siap mengadakan acara sebentar lagi. Leaker sebelumnya memprediksi bahwa perusahaan sedang menyiapkan Amazfit GTR 3 Pro.

Teaser terbaru semakin menguatkan keberadaan dari Amazfit GTR 3 atau Amazfit GTR 3 Pro. Keterangan dari teaser juga mengungkapkan beberapa informasi tentang smartwatch terbaru.

Informasi menunjukkan bahwa Amazfit GTR 3 Pro dapat hadir membawa sensor optik bio-tracking enam saluran. Itu adalah sensor berpresisi tinggi yang dapat memantau kadar oksigen dalam darah bersama dengan beberapa fitur utama.

Dikutip dari Gizmochina, render yang bocor menampakkan bahwa smartwatch Amazfit terbaru akan datang dengan desain layar melingkar dan dua tombol di sebelah kanan.

Perusahaan juga menyediakan dua jenis strap yang terbuat dari silikon dan kulit. Meski belum dikonfirmasi, smartwatch diharapkan hadir dengan dukungan untuk melakukan panggilan dan membawa asisten suara virtual.

Bocoran Render Amazfit GTR 3 Pro. (Twitter/ passionategeekz)
Bocoran Render Amazfit GTR 3 Pro. (Twitter/ passionategeekz)

Leaker dengan akun Twitter @passionategeekz membocorkan bahwa Amazfit GTR 3 Pro dilengkapi dengan memori penyimpanan sehingga pengguna dapat memutar musik secara langsung melalui smartwatch.

Laporan dari Notebookcheck memprediksi smartwatch terbaru Amazfit kemungkinan terdiri dari dua model. Versi pertama menonjolkan fitur sport sementara model kedua lebih fokus menekankan desain dan penggunaan sehari-hari.

Smartwatch Amazfit GTR 2. (Amazfit)
Smartwatch Amazfit GTR 2, generasi sebelum Amazfit GTR 3. (Amazfit)

Leaker turut membocorkan bahwa perangkat akan dibekali lebih dari 150 mode olahraga. Amazfit GTR 3 Pro diprediksi bakal dibanderol mulai dari 235 dolar AS atau Rp 3,3 juta. Huami sendiri menjadwalkan sebuah acara di China pada 12 Oktober mendatang.

Deretan fitur dan spesifikasi di atas masih sekadar bocoran serta prediksi sehingga kita perlu menunggu konfirmasi langsung dari perusahaan terkait smartwatch Amazfit GTR 3 Pro.

Berita Terkait