Gadget

Dikonfirmasi, Xiaomi Siap Luncurkan Smartwatch Anyar Sebentar Lagi

Xiaomi Watch Color 2 siap hadir dengan 117 mode olahraga.

Rezza Dwi Rachmanta

Ilustrasi logo Xiaomi. (Xiaomi)
Ilustrasi logo Xiaomi. (Xiaomi)

Hitekno.com - Xiaomi China baru saja mengeluarkan teaser yang menampakkan smartwatch terbaru perusahaan. Perangkat dengan nama komersial sebagai Xiaomi Watch Color 2 siap meluncur sebentar lagi.

Melalui teaser di Weibo, perusahaan mengonfirmasi bahwa smartwatch terbaru mereka bakal debut di China pada 27 September 2021. Smartwatch ini menjadi penerus Xiaomi Mi Watch Color yang pernah dirilis pada Desember 2019.

Perusahaan menjanjikan bahwa Watch Color 2 siap menghadirkan Watch Face anyar dengan beragam pilihan desain yang berbeda.

Penamaan Xiaomi Watch Color 2 meneruskan tren penghilangan kata "Mi" pada perangkat terbaru perusahaan. Mereka sebelum ini juga memilih penamaan Xiaomi Mix 4 (tak menggunakan kata "Mi") pada HP premium teranyar.

Dikutip dari NDTV, Xiaomi Watch Color 2 diharapkan membawa 117 mode olahraga dan varian warna strap yang berbeda. Teaser juga memamerkan Xiaomi Watch Color 2 dalam dua pilihan warna berbeda. Perangkat masih mempertahankan desain layar melingkar seperti generasi sebelumnya.

Teaser Xiaomi Watch Color 2. (Weibo)
Teaser Xiaomi Watch Color 2. (Weibo)

Perusahaan mengumumkan bahwa mereka menyediakan lebih dari 200 Watch Face pada Xiaomi Watch Color 2. Xiaomi Watch Color 2 diharapkan meluncur bersama dengan seri terbaru Xiaomi Civi pada 27 September mendatang.

Sebagai informasi, Mi Watch Color debut pertama kali di China pada 2019 dengan banderol harga 799 yuan atau Rp 1,8 juta.

Seri anyar Xiaomi, Civi. (Weibo)
Seri anyar Xiaomi, Civi. (Weibo)

Perangkat kemudian meluncur ke India dengan nama Mi Watch Revolve. Spesifikasi Xiaomi Mi Watch Color (Mi Watch Revolve) mencakup layar AMOLED 1,39 inci, perlindungan Corning Gorilla Glass 3, baterai 420 mAh, dan Bluetooth v5 BLE.

Generasi sebelumnya tersedia dalam varian warna Silver dan Black serta enam opsi strap yang berbeda. Fitur yang ditawarkan termasuk sistem pelacakan detak jantung dan analisis tidur. Kita berharap bahwa Xiaomi Watch Color 2 dapat menghadirkan peningkatan spesifikasi dan fitur dibandingkan generasi sebelumnya.

Berita Terkait