Internet

Cowok Merengek Minta Dibelikan Smartwatch sama Pacar, Alasannya Cuma Ini

Padahal si pacar sedang butuh uang untuk bayar kuliah adiknya.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi Apple Watch. (Pixabay/fancycrave1)
Ilustrasi Apple Watch. (Pixabay/fancycrave1)

Hitekno.com - Viral di media sosial, curhatan seorang wanita atas kelakuan cowoknya yang meminta dibelikan smartwatch mahal. Si cowok meminta dibelikan setelah pacarnya gajian.

Curhatan cewek ini pun ramai jadi sorotan netizen hingga viral di media sosial setelah dipostingkan akun Twitter @AREAJULID.

Hingga berita ini dipublikasikan, postingan curhatan cewek itu sedikitnya telah di-retweet 2.000 kali dan mendapatkan 7.000 tanda suka.

"Kok ada ya cowok yang gak malu minta-minta dibeliin barang sama pacarnya? Kalau mau gaya modal dikit dong," tulis @AREAJULID sebagai keterangan Twitter seperti dikutip HiTekno.com dari Suara.com.

Akun ini membagikan tangkapan layar percakapan sang cowok dengan kekasihnya. Terlihat, sang cowok meminta dibelikan smartwatch seharga Rp 3,6 juta.

Cowok itu terlihat merayu pacarnya agar dibelikan smartwatch mahal. Ia bahkan sudah menjadwalkan agar kekasihnya membelikan barang yang diinginkan begitu gajian.

"Sayang, sabtu besok kamu gajian kan? Mau ini yah please," mohon sang cowok kepada pacarnya.

Viral Cowok Minta Dibelikan Smartwatch Begitu Pacar Gajian. (Twitter/@AREAJULID)
Viral Cowok Minta Dibelikan Smartwatch Begitu Pacar Gajian. (Twitter/@AREAJULID)

Namun, kekasihnya itu tidak menyanggupi untuk membelikan smartwatch saat gajian. Ia kemudian menawarkan untuk membelikan smartwatch di bulan depan.

Ternyata, sang kekasih harus membayar uang kuliah sang adik. Karena itu, ia tidak bisa membelikan smartwatch untuk pacarnya dalam waktu dekat.

"Bulan depan ya mas? Buat bayar semesteran adik dulu ya?" jawab sang cewek dalam postingan tersebut.

Membaca pesan itu, sang cowok membalas dengan sedikit kecewa. Walau begitu, ia tetap menagih janji kekasihnya agar benar-benar mau membelikan smartwatch untuknya.

"Yahhh ya udah deh. Janji ya bulan depan?" tulis sang cowok.

Sang cewek pun berjanji akan membelikan smartwatch mahal. Namun, ia tetap bertanya ke mana smartwatch kekasihnya. Pasalnya, sang kekasih ternyata baru membeli smartwatch baru di bulan Juli lalu.

"Iya, toh yang beli pas Juli kemarin masih bagus kan?" tanya cewek tersebut.

Viral Cowok Minta Dibelikan Smartwatch Begitu Pacar Gajian. (Twitter/@AREAJULID)
Viral Cowok Minta Dibelikan Smartwatch Begitu Pacar Gajian. (Twitter/@AREAJULID)

Mendapat pertanyaan itu, sang cowok langsung berkelit. Ia beralasan meminta smartwacth baru karena belum bisa memiliki seri tersebut.

"Ya kan mas belum punya yang series ini sayang," balas sang kekasih dalam tangkapan layar yang viral di media sosial.

Percakapan keduanya yang menjadi viral di media sosial itu memicu emosi netizen. Mereka menuliskan beragam komentar hujatan terhadap sang cowok yang meminta-minta, alih-alih beli sendiri.

"Gilak sih, jauh-jauh modelan cowok kayak gini. Gak malu? Kalau mau tuh ya kerja atau usaha apa kek, ini minta sama ceweknya idih," hujat netizen.

"Idih najis. Kerja bego, bukan ngemis bae," komen netizen.

"Apa banget minta ke cewek nya. Ya boleh sih sekali-sekali cewek beliin cowonya. TAPI YA GAK NGEMIS GINI DONG. MALU," tulis netizen ngegas.

"Inget kata Jokowi dong mas, KERJA KERJA KERJA!" pesan lainnya.

"Apasih yang cowok itu berikan sampai mau si cewek membelikan gitu, gak tau malu banget cowoknya," kecam netizen.

"Karena cinta ga si? Misal, kalau emang udah cinta sama orang bakal lakuin apa aja buat orang itu," balas yang lain.

Itulah kisah viral di media sosial, bagaimana cowo merengek dibelikan smartwatch mahal kepada pacar. Hingga jadi sorotan netizen. (Suara.com/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

Berita Terkait