Internet

Pamer Dapat Hadiah Kejutan Dari Pacar, Isinya Malah Jadi Sorotan netizen

Hadiah kejutan apa yang didapatkannya dari pacar?

Agung Pratnyawan

Ilustrasi kado. (Pixabay/Bob_Dmyt)
Ilustrasi kado. (Pixabay/Bob_Dmyt)

Hitekno.com - Seorang wanita memamerkan pengalaman mendapatkan hadiah kejutan dari pacar. Apa yang didapatkannya ini malah menjadi sorotan netizen.

Momen wanita pamer hadiah kejutan dari pacar ini terekam dalam video viral di media sosial, yang awalnya diunggak ke akun TikTok pribadinya.

Dalam video, wanita tersebut tampak bahagia mendapatkan kejutan dari sang kekasih.

Dirinya tak menyangka mendapatkan kejutan itu dari kekasihnya yang tiba-tiba datang ke rumahnya.

Momen tersebut membuat netizen ikut memberikan komentarnya soal hadiah kejutan dari pacar wanita ini.

Bahkan, video viral di media sosial soal momen pemberian hadiah kejutan itu telah disaksikan hingga 3,5 juta kali.

Jadi Sorotan

Wanita dapat kejutan dari pacar. (Tiktok)
Wanita dapat kejutan dari pacar. (Tiktok)

Dalam video viral di media sosial tersebut, wanita itu merekam momen saat dirinya mendapatkan kejutan.

Awalnya, dirinya membuka pintu rumahnya. Ia tak menyangka bahwa kekasihnya akan datang.

Saat bertemu dengan kekasihnya, pria itu tampak membawa sebuah hadiah.

Hadiah tersebut rupanya sejumlah uang yang disusun dalam bentuk buket.

Uang kertas Rp 2000 itu tampak disusun rapi dan dibungkus seperti buket. Ukuran buket tersebut terlihat cukup besar.

Buket uang itu dibungkus menggunakan kertas berwarna biru dan emas.

Dalam video tersebut, pria itu tampak memegang buket uang dan duduk di atas sepeda motor.

Dirinya memberikan buket tersebut kepada kekasihnya yang sibuk merekam momen tersebut.

Komentar Netizen

Video unggahan tersebut langsung mencuri perhatian netizen hingga viral di media sosial. Momen tersebut membuat netizen iri.

Mereka tampak memberikan respon dan komentarnya.

"Hilih cuma gitu doang, aku nggak pernah," kata netizen.

"Duit 2 ribu doang kak, kenapa nggak minta 50 ribuan hadeh. Gue jadi lu kak minta 50 ribuan semua nggak ada kata 2 ribu kurang bahagia sumpah," ujar netizen.

"Walaupun cuma 2 ribu tapi sumpah sweet banget nggak sih," komentar netizen.

"Gitu doang mah gue juga belum pernah," timpal netizen.

"Meskipun 2 ribuan semua itu tetep uang loh plis iri sekali saya, gitu aja saya nggak bisa," balas netizen lain.

Itulah video viral di media sosial, wanita pamer hadiah kejuta dari pacar yang jadi pembicaraan netizen. (Suara.com/ Nur Afitria Cika Handayani).

Berita Terkait