Games

Akhirnya Free Fire MAX Rilis, Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Akhirnya Free Fire MAX bisa dimainkan.

Agung Pratnyawan

Free Fire MAX. (Garena)
Free Fire MAX. (Garena)

Hitekno.com - Garena akhirnya meluncurkan Free Fire MAX sebagai seri baru dari game battle royale mereka. Game mobile ini resmi diluncurkan hari ini, 28 September 2021 dan sudah bisa langsung kamu dapatkan.

Dalam pantauan HiTekno.com, status Free Fire MAX ini di Google Play Store telah rilis. Dan tombol instal telah tampil di halaman yang disiapkan Garena untuk game battle royale tersebut.

Padahal sebelumnya pada halaman tersebut menampilkan tombol pra-registrasi. Namun tak berselang lama setelah maintenance server Free Fire dilakukan, tombol tersebut berubah menjadi instal.

Para pemain pun sudah bisa download Free Fire MAX ke smartphone mereka dari Google Play Store. Namun sebelumnya, kamu harus menyiapkan ruang penyimpanan lebih dari 0,9 GB di smartphone kamu.

Ingin tahu bagaimana game battle royale baru dari Garena ini? Jika penasaran, langsung download Free Fire MAX di Google Play Store atau bisa juga melalui LINK INI.

Free Fire MAX. (Garena)
Free Fire MAX. (Garena)

Seperti diwartakan sebelumnya, resmi Garena mengumumkan peluncuran Free Fire MAX pada hari ini (28/9/2021). Tak berselang lama dengan masa maintenance server Free Fire yang mereka lakukan pada hari yang sama.

Maintenance server Free Fire sendiri telah dimulai sejak pukul 10.00 WIB dan masih berlangsung sampai berita ini ditulis. Di saat maintenance berlangsung, Garena sudah membuka akses download Free Fire MAX.

Free Fire MAX sendiri hadir sebagai game battle royale mobile dengan mengusung grafis yang lebih ciamik dibanding Free Fire. Tidak hanya pada efek lebih banyak namun juga pada resolusi yang lebih tinggi.

Sayangnya meski sudah bisa download Free Fire MAX, server game battle royale dari Garena ini masih belum menyala. Sehingga masih harus menunggu untuk bisa memainkannya.

Langsung saja download Free Fire MAX dan coba seperti apa game battle royale baru dari Garena ini. Dan tunggu sampai servernya dinyalakan.

Berita Terkait