Games

Maintenance Server Free Fire Dimulai, Sampai Kapan?

Maintenance Server Free Fire sudah dimulai.

Agung Pratnyawan

Maintenance server Free Fire. (Garena)
Maintenance server Free Fire. (Garena)

Hitekno.com - Garena Free Fire tengah melakukan maintenance server hari ini, Selasa (28/9/2021) sekitar pukul 10.00 WIB. Namun sampai kapan maintenance server Free Fire kali ini berlangsung?

Sebagai diketahui, ketika maintenance server Free Fire berlangsung para pemain tidak bisa mengakses game mobile besutan Garena ini. Dan membutuhkan waktu untuk proses maintenance ini selesai.

Melalui postingan resminya di akun Instagram Garena Free Fire Indonesia, disampaikan kalau server Free Fire ditutup sementara pada pukul 10.00 WIB hingga waktu yang ditentukan. Karena belum diketahui berapa lama proses maintenance server ini berlangsung.

Yang diketahui, Garena mempersiapkan patch baru untuk game mobile andalannya ini. Juga sejumlah konten baru yang ditambahkan dan baru bisa diakses oleh pemain yang telah update partch terbaru.

Dalam pengumumannya, Garena meminta pemain untuk mempersiapkan diri menyambut update terbaru Free Fire. Sehingga bisa langsung merasakan beragam keseruan konten baru setelah maintenance server Free Fire selesai.

Maintenance server Free Fire. (Garena)
Maintenance server Free Fire. (Garena)

"Mohon bersabar ketika proses Maintenance berlangsung hingga selesai agar proses update bisa dijalankan secara maksimal ya. Dimohon untuk tidak melakukan login hingga proses Maintenance selesai ya Survivors!" tulis Garena di Instagram.

Berkaca dari maintenance server Free Fire sebelum-sebelumnya, proses update ini diperkirakan selesai sekitar pukul 14.00 WIB. Namun ini masih perkiraan, tergantung dari pihak Garena Free Fire Indonesia kapan bisa menyelesaikannya.

Tak hanya itu, dilaporkan kalau Free Fire Max bakal diluncurkan secara global setelah maintenance server ini selesai. Bagi kamu yang sudah melakukan pra registrasi di Google Play Store akan mendapatkan notifikasi.

Dari notifikasi tersebut, para pemain bisa langsung mendapatkan akses untuk download Free Fire Max saat diluncurkan nantinya. Dan sudah bisa memainkan game mobile ini ketika dibukan secara global nantinya.

Kita nantikan saja sampai kapan maintenance server Free Fire ini akan berlangsung. Dan bakal diiukuti oleh peluncuran Free Fire Max secara global.

Berita Terkait