Games

Bicara Keunikan Tim PUBG Mobile DKI Jakarta, Ini Jawaban BTR Zuxxy

Zuxxy menyebut jika salah satu roster tim yaitu Redface rupanya lahir di Jayapura.

Amelia Prisilia

Bigetron Red Aliens Zuxxy. (instagram/bagas_zuxxy)
Bigetron Red Aliens Zuxxy. (instagram/bagas_zuxxy)

Hitekno.com - Pentolan Bigetron Red Aliens, Zuxxy belum lama ini menjawab pertanyaan penggemar mengenai keunikan tim PUBG Mobile DKI Jakarta. Tidak banyak yang tahu, rupanya keunikan tim tersebut ada pada salah satu roster utamanya.

Hal tersebut diungkap oleh Zuxxy saat melakukan live streaming di Instagram milik rekan satu timnya yaitu Jayden. Tidak sendirian, mengenakan jersey tim PUBG Mobile DKI Jakarta, Zuxxy duduk bersama dengan Luxxy, Jayden dan Redface.

Saat ditanya oleh penggemar mengenai daerah kelahiran masing-masing roster tim tersebut, Zuxxy lalu mengungkap fakta mengejutkan yang tidak banyak diketahui.

Mengungkap keunikan tim tersebut, Zuxxy menyebut jika salah satu roster tim yaitu Redface rupanya lahir di Jayapura yang kini menjadi tuan rumah untuk gelaran PON XX Papua.

''Ada satu hal yang unik di tim ini, Eksa (Redface) itu lahirnya di Jayapura yang mana saat ini adalah tempat PON XX Papua,'' jelas Zuxxy.

Ilustrasi cabang eSports di PON XX Papua 2021. (YouTube/ PB ESI)
Ilustrasi cabang eSports di PON XX Papua 2021. (YouTube/ PB ESI)

Lebih lanjut, Luxxy menyebut bahwa Redface adalah warga asli DKI Jakarta. Pasalnya, pentolan EVOS Reborn ini bersama keluarganya sudah lama menetap di ibu kota.

Mengungkap fakta lainnya, Jayden mengaku lahir dan besar di Jakarta Barat. Sedangkan duo Tachibana, Zuxxy dan Luxxy lahir dan dibesarkan di Jakarta Timur.

Berasal dari daerah yang sama, wajar saja jika keempat pro player PUBG Mobile ini lalu tergabung dalam tim untuk membela DKI Jakarta di PON XX Papua.

Dengan performa ketiganya, tidak mengherankan jika DKI Jakarta menjadi salah satu provinsi yang menjadi lawan terberat dalam Pekan Olahraga Nasional ini.

Menurut rencana, Zuxxy dan kawan-kawan akan bertanding dalam gelar PON XX Papua pada 2 Oktober 2021 mendatang sebagai bagian dari tim PUBG Mobile DKI Jakarta.

Berita Terkait