Games

Jadwal MPL Season 8 Week 7: Empat Big Match, Persaingan Semakin Sengit!

Jadwal MPL Season 8 Week 7 menghadirkan deretan big match antara tim-tim favorit!

Rezza Dwi Rachmanta

Jadwal MPL Season 8 Week 7. (Instagram/ mpl.id.official)
Jadwal MPL Season 8 Week 7. (Instagram/ mpl.id.official)

Hitekno.com - Jadwal MPL Season 8 Week 7 menghadirkan beberapa big match yang dapat menghibur penggemar eSports Mobile Legends. Pertandingan di minggu ketujuh (Week 7) bakal menjadi penentuan terkait siapa penghuni klasemen atas dan tim mana saja yang berpeluang ke play-off.

Alter Ego sejauh ini mengumpulkan 10 kemenangan berturut-turut sehingga berada di puncak klasemen dengan skor +14 poin. RRQ Hoshi berada di bawahnya dengan perolehan +11 poin.

Sementara itu, ONIC Esports dan EVOS Legends menghuni peringkat kedua dan ketiga dengan perolehan masing-masing +6 serta +4 poin.

Jadwal MPL Season 8 Week 7 cukup menarik karena menghadirkan empat big match sekaligus. Pada hari pertama atau Day 1, Alter Ego bakal bertemu dengan Bigetron Alpha.

BTR membutuhkan kemenangan karena posisi mereka masih belum 100 persen aman di peringkat ketujuh. Apabila kehilangan poin di minggu ini, maka posisi BTR rawan disalip oleh Geek Fam sehingga tiket play-off dapat terancam.

Klasemen MPL Season 8 Week 6. (YouTube/ MPL Indonesia)
Klasemen MPL Season 8 Week 6. (YouTube/ MPL Indonesia)

Namun ini dengan catatan bahwa Geek Fam meraih dua kemenangan berturut-turut dengan skor penuh. Laga Alter Ego vs BTR dapat menjadi momen AE untuk terus melesat di MPL Season 8.

Jika berhasil menang, mereka bakal selangkah lebih dekat menuju title juara Reguler Season. Empat big match semakin membuat posisi peringkat ketiga jadi rebutan. Dilihat dari poinnya, Alter Ego dan RRQ Hoshi masih cukup aman di peringkat satu dan dua.

Posisi ketiga menjadi rebutan antara ONIC Esports dan EVOS Legends. Jika ONIC tergelincir, maka EVOS dapat dengan mudah menyalip Landak Kuning di minggu ketujuh. Selain AE vs BTR, tiga big match lainnya adalah BTR vs ONIC, RRQ vs AE, dan ONIC vs EVOS. Berikut rincian jadwal MPL Season 8 Week 7:

Jumat, 24 September 2021:

  • Alter Ego vs Bigetron Alpha: pukul 15.00 WIB
  • Geek Fam vs Aura Fire: pukul 17.30 WIB

Sabtu, 25 September 2021:

  • Bigetron Alpha vs ONIC Esports: pukul 13.00 WIB
  • EVOS Legends vs Geek Fam: pukul 15.30 WIB
  • RRQ Hoshi vs Alter Ego: pukul 18.00 WIB

Minggu, 26 September 2021:

  • Rebellion Genflix vs RRQ Hoshi: pukul 15.00 WIB
  • ONIC Esports vs EVOS Legends: pukul 17.30 WIB
    Jadwal MPL Season 8 Week 7. (Instagram/ mpl.id.official)
    Jadwal MPL Season 8 Week 7. (Instagram/ mpl.id.official)

Itulah tadi rincian jadwal MPL Season 8 Week 7 yang menghadirkan beberapa big match, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?

Berita Terkait