Games

Jadi Incaran GPX, Harga Transfer RRQ Xin Capai Rp 5 Miliar?

Xin justru mengungkap harga transfer dirinya dari RRQ yang sangat fantastis.

Amelia Prisilia

RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)
RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

Hitekno.com - Sebagai pro player kelas atas, RRQ Xin jelas menjadi incaran banyak tim Esports di Tanah Air. Menjadi incaran GPX dengan tawaran Rp 1,5 miliar, Xin justru mengungkap jika harga transfer dirinya mencapai Rp 5 miliar.

Hal ini Xin ungkap saat melakukan live streaming bersama sejumlah pro player lainnya. Saat itu, Xin mendapat tawaran dari Donkey untuk bergabung bersama tim Mobile Legends GPX. Tidak main-main, Donkey menawarkan Xin dengan harga Rp 1,5 miliar.

Sayangnya, tawaran menarik dari Donkey ini justru ditolak oleh Xin. Mengejutkan, Xin justru mengungkap harga transfer dirinya dari RRQ yang sangat fantastis. Diakui oleh Xin, jika RRQ baru akan melepasnya jika menerima tawaran Rp 5 miliar.

''Rp 1,5 miliar angkut? Bukannya enggak mau Mas Yur (Donkey), aku aja pernah denger harga RRQ mau lepas gua aja minimal Rp 5 miliar'' jelas Xin dalam live streaming tersebut.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai kebenaran harga transfer Xin dari RRQ ini. Rasanya wajar jika harga transfer Xin begitu fantastis, pasalnya pro player asal Manado ini adalah salah satu player mematikan dengan skill tingkat atas.

RRQ Xin memulai karirnya sebagai pro player saat bergabung bersama Star8. Usai performanya menjadi perbincangan, Xin lalu mencuri perhatian RRQ Hoshi yang meminangnya menjadi bagian roster tim tersebut.

Di RRQ Hoshi, Xin lalu mengemban tugas sebagai jungler hingga beberapa kali berhasil membawa tim tersebut menjuarai berbagai turnamen Mobile Legends. Hingga pada MPL Season 6 lalu, Xin berganti role dengan Albert yang menjadi jungler RRQ Hoshi.

Saat ini, di MPL Season 8, Xin merelakan role jungler pada Albert dan mengemban tugas sebagai seorang goldlaner. Bersama RRQ Hoshi, apakah Xin mampu membawa kemenangan besar di MPL Season 8 ini?

Berita Terkait