Games

Sambil Menangis, RRQ Vivi Ungkap Alasan Pilih Pensiun dari Pro Scene

Vivi lalu memutuskan untuk rehat sejenak dan pensiun dari pro scene yang membesarkan namanya.

Amelia Prisilia

Pose cantik RRQ Vivi ketika berhijab. (Instagram/ @rrq_vivi)
Pose cantik RRQ Vivi ketika berhijab. (Instagram/ @rrq_vivi)

Hitekno.com - Sosok player RRQ Mika, Vivi baru-baru ini tampil di Empetalk bersama Jonathan Liandi. Dalam wawancara tersebut, Vivi mengungkap alasan dirinya memilih pensiun dari pro scene Mobile Legends.

Sebagai informasi, Vivi sebelumnya adalah seorang mantan player PUBG Mobile di RRQ. Beberapa waktu lalu, dirinya memutuskan untuk bergabung dengan tim Mobile Legends RRQ yaitu RRQ Mika.

Sayangnya, usai bersama tim RRQ Mika dalam waktu yang singkat, Vivi lalu memutuskan untuk rehat sejenak dan pensiun dari pro scene yang membesarkan namanya.

Tuntutan besar sebagai pro player menjadi salah satu alasan Vivi memtuskan untuk pensiun. Diakui olehnya jika jadwal latihan RRQ Mika justru sama dengan RRQ Hoshi yaitu 3 kali sesi scri dan review dalam satu hari.

Karena tuntutan besar ini, Vivi justru merasa jika tubuhnya tidak lagi kuat unuk mengikuti metode latihan tersebut. Menurut Vivi, dirinya kini begitu mudah sakit karena jadwal yang padat.

''Aku bukannya enggak kuat, cuma mungkin itu tugasnya pro player. Cuma kayak aku pas lama di Mobile Legends kaya ngerasa sering sakit aja gitu'' ungkap Vivi menjelaskan.

Akibat faktor kesehatan ini, Vivi lalu memutuskan untuk pensiun dari pro scene Mobile Legends guna tidak memperpanjang rasa sakit yang ia derita.

Sepakat dengan penjelasan Vivi, Emperor mengaku jika jadwal padat dan latihan dari hari ke hari membuat pro player kerap merasa lelah dan capek dengan rutinitas tersebut.

Vivi sebelumnya tergabung di RRQ Mika bersama Ash, Quinnie, Lelepinkan, Pou dan GioGoi. Sayangnya, dirinya kini memutuskan untuk rehat dari pro scene yang membesarkan namanya ini.

Berita Terkait