Games

Bicara Soal RRQ Xin, ONIC Sanz: Harus Kuat-kuat Mental

Sanz memberi pesan pada pro player lainnya untuk menguatkan mental saat harus berhadapan dengan Xin.

Amelia Prisilia

ONIC Sanz. (Instagram/ mpl.id.official)
ONIC Sanz. (Instagram/ mpl.id.official)

Hitekno.com - Dalam laga Royal Derby di MPL Season 8 lalu, ONIC berhasil menumbangkan RRQ Hoshi. Mengomentari gameplay Xin, Sanz mengungkap rahasia ini.

Pada match tersebut, RRQ Hoshi turun bersama dengan Xin yang kini mengisi role sebagai seorang goldlaner. Dikenal sebagai player yang tajam dan mematikan, Xin jelas menjadi incaran banyak player saat berada di land of dawn.

Berbicara mengenai pro player asal Manado tersebut, Sanz menyebut jika Xin adalah tipe player yang memiliki insting kuat sehingga sulit untuk menghadapinya.

Di sisi lain, Sanz memberi pesan pada pro player lainnya untuk menguatkan mental saat harus berhadapan dengan Xin dalam tiap laga di turnamen Mobile Legends.

''Insting Xin kuat, harus kuat-kuat mental kalau ketemu dia'' ungkap Sanz menjelaskan.

RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)
RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

Sebelumnya, Xin dikenal sebagai jungler andalan RRQ Hoshi. Karena sempat absen di MPL Season 6 lalu, Xin lalu mengambil role goldlaner dan Albert sebagai jungler.

Di sisi lain, pro player asal Makasar, Sanz dikenal juga sebagai salah satu jungler mematikan dengan permainan tangan yang super cepat. Tidak mengherankan jika Sanz dan Xin saling memperhatikan gameplay satu sama lain.

Pada laga Royal Derby di MPL Season 8 beberapa waktu yang lalu, ONIC bermain apik hingga mampu menumbangkan RRQ Hoshi dalam tiga game dengan poin 2-1.

Berita Terkait