Games

Game Lokal Rocky Rampage, Tawarkan Gameplay Sederhana yang Menantang

Menjajal game lokal satu ini, berikut review Rocky Rampage versi tim HiTekno.com.

Amelia Prisilia

Rocky Rampage. (Joyseed Gametribe)
Rocky Rampage. (Joyseed Gametribe)

Hitekno.com - Game Rocky Rampage menjadi salah satu game yang mencuri perhatian dalam gelaran Baparekraf Game Prime 2021. Menjajal game lokal satu ini, berikut review Rocky Rampage versi tim HiTekno.com.

Rocky Rampage hadir bersama ribuan game lokal lainnya karya developer lokal yang ada di Indonesia. Ajang Baparekraf Game Prime 2021 ini menjadi ajang developer ini untuk mempromosikan game-nya.

Rocky Rampage merupakan game lokal karya studio game asal Jakarta, Joyseed Gametribe. Game ini menawarkan gameplay sederhana dengan alur cerita yang mudah untuk diikuti.

Game lokal ini berkisah mengenai Mr Boulder yang berasal dari Kerajaan Batu. Musuh Mr Boulder adalah Scissor yang membuat rencana jahat untuk menghancurkannya dan mencuri Wonderpants.

Mr Boulder lalu merekrut sosok Pebble untuk melakukan pengejaran pada Scissors. Player nantinya akan berperan sebagai Mr Boulder yang akan terbang untuk mendapatkan koleksi Wonderpants miliknya.

Rocky Rampage. (Joyseed Gametribe)
Rocky Rampage. (Joyseed Gametribe)

Alur Cerita

Mengenai alur cerita, di awal game, player akan langsung mengetahui sejarah singkat mengenai perseteruan antara Mr Boulder dan Scissors.

Di permulaan, player juga akan otomatis memahami misi untuk mendapatkan Wonderpants bagi Mr Boulder yang berseteru dengan Scissors.

Grafis

Rocky Rampage. (Joyseed Gametribe)
Rocky Rampage. (Joyseed Gametribe)

Soal grafis, Rocky Rampage membawa desain yang menggemaskan dengan tampilan HD dan gameplay super smooth.

Grafis menarik dari Rocky Rampage ini dipadukan dengan anismasi yang ciamik serta detail. Efek terbang hingga grafis yang bergerak dinamis membuat game ini begitu nyaman di mata.

Sebagai game sederhana, Rocky Rampage menawarkan tampilan yang cukup ramai dengan berbagai rintangan yang harus dilewati Mr Boulder baik di udara maupun di darat.

Karena menawarkan gameplay yang bergerak dinamis, player harus sangat waspada terhadap rintangan di depan saat Mr Boulder sedang asyik terbang ya.

Gameplay

Rocky Rampage. (Joyseed Gametribe)
Rocky Rampage. (Joyseed Gametribe)

Gameplay sederhana namun begitu jelas membuat player yakin bahwa developer Rocky Rampage begitu detail menggarap game dari keluarganya ini.

Sekilas gameplay Rocky Rampage begitu mirip dengan Angry Birds yang diperkenalkan beberapa waktu lalu. Untuk bisa menerbangkan Mr Boulder, player perlu mengatur kecepatan dan kekuatan dorongan.

Tidak perlu kelincahan tangan saat memainkan game ini, player hanya harus begitu teliti memperkirakan kekuatan lemparan agar Mr Boulder bisa mendarat tepat sasaran.

Kesimpulan

Rocky Rampage. (Joyseed Gametribe)
Rocky Rampage. (Joyseed Gametribe)

Sebagai game lokal, Rocky Rampage menawarkan banyak kelebihan yang membuatnya patut untuk dicoba. Sejumlah hal penting seperti alur cerita, gameplay dan grafis membuat game ini sangat seru untuk diikuti hingga selesai.

Kabar baiknya, Rocky Rampage dapat dimainkan secara offline. Hal ini tentu menjadi angin segar untuk kamu yang ingin dihibur dengan game seru yang tidak memakan kuota internet yang besar.

Rocky Rampage bisa kamu download langsung di Google Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Asli asal Indonesia, itu tadi review Rocky Rampage versi tim HiTekno.com. Dengan ulasan di atas, tertarik untuk menjajal game lokal satu ini?

Berita Terkait