Games

Damage Sakit, Ini 5 Hero Mobile Legends yang Diwaspadai di Rank

Lima hero Mobile Legends ini jangan sampai jatuh ke tangan musuh saat push rank ya!

Rezza Dwi Rachmanta

Hero Harley. (Moonton)
Hero Harley. (Moonton)

Hitekno.com - Update yang digulirkan Moonton beberapa waktu lalu membuat deretan hero ini cukup diwaspadai pada mode rank di Mobile Legends. Berikut kami akan bagikan 5 hero yang paling diwaspadai sehingga memiliki persentase Ban sangat tinggi periode Agustus 2021.

Berdasarkan statistik di laman resmi Mobile Legends, hero yang mempunyai persentase Ban tinggi didominasi Fighter dan Mage.

Dalam daftar 10 besar, hanya Saber dan Lancelot yang mewakili role Assassin. Deretan hero di bawah juga mempunyai damage cukup pedih sehingga dapat merepotkan lawan.

Tak sedikit dari hero ini yang dibekali skill mematikan untuk melakukan "instant kill" terhadap lawan. Berikut 5 hero Mobile Legends yang paling diwaspadai saat mode rank:

1. Harley

Harley Mobile Legends. (HiTekno)
Harley Mobile Legends. (HiTekno)

 

Harley menjelma menjadi hero Mage mematikan di Season 21. Berdasarkan statistik di laman resmi Mobile Legends, Harley memperoleh persentase Ban sebanyak 90 persen di rank Legend ke atas (data hingga 11 Agustus 2021).

Itu menempatkan Harley menjadi hero yang paling diwaspadai saat push rank. Hero pesulap satu ini mempunyai persentase Ban sebanyak 77,19 persen di semua tier.

Harley sangat cocok ditempatkan di lane tengah dan menjadi Jungler andalan tim. Kombinasi ultimate Deadly Magic dan Poker Trick miliknya dapat mengandaskan hero core lawan dengan mudah.

2. Saber

Saber Mobile Legends. (HiTekno)
Saber Mobile Legends. (HiTekno)

 

Saber dibekali skill ultimate yang mampu mengunci serta melakukan "instant kill" terhadap lawan. Hero ini mempunyai persentase Ban terbanyak kedua dengan angka 66,67 persen. Skill pasif Saber cukup merepotkan mengingat hero tersebut dapat mengurangi Physical Defense sebanyak 5 hingga 8 poin setiap ia melancarkan serangan.

Skill satunya dapat di-stack hingga lima kali yang berarti kalian bisa menerima pengurangan hingga 40 poin. Tak hanya itu, ultimate burst damage yang bernama Triple Swap dapat membuat hero berdarah tipis seperti Marksman dan Mage auto mati dalam sekejap.

3. X-Borg

Hero X.borg Mobile Legends. (HiTekno.com)
Hero X-borg Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

X-Borg beberapa waktu lalu dikenal sebagai hero favorit para offlaner. Namun sekarang, X-Borg bahkan bisa digunakan sebagai hero Jungler. Update yang diberikan oleh Moonton membuat hero ini mendapatkan peningkatan damage pada skill satu dan ultimate miliknya.

X-Borg menempati posisi nomor tiga sebagai hero paling banyak di-ban pada rank Legend ke atas, dengan persentase 80,26 persen.

Di semua tier, persentase Ban X-Borg mencapai 62 persen. Pemberian Buff dan juga kombinasi item "ajaib" War Axe membuat hero ini memiliki damage sakit sekaligus durabilitas tinggi.

4. Sun

Sun Mobile Legends. (Moonton)
Sun Mobile Legends. (Moonton)

 

Revamp yang diberikan Moonton pada Sun membuat popularitas hero Fighter tersebut meningkat pesat. Kemampuan immune terhadap CC pada ultimate serta skill-nya yang bisa membuat kabur membuahkan keuntungan tersendiri bagi hero ini.

Skill Endless Variety dan Clone Techniques miliknya menjadi ancaman mematikan bagi hero core yang tanpa pengawalan.

Sun masuk dalam posisi keempat sebagai hero yang paling banyak mendapatkan Ban dengan persentase 48,95 persen di semua tier. Pada rank Legend ke atas, persentase Ban terhadap Sun meningkat menjadi 50 persen. Ketika semua item core milik Sun sudah jadi, hero ini bahkan dapat mencuri Lord seorang diri.

5. Eudora

Eudora Mobile Legends. (HiTekno.com)
Eudora Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Sama seperti Saber, Eudora juga memiliki kemampuan untuk mengunci target dan melakukan "instant kill". Popularitas Eudora yang dikenal sebagai penghasil burst damage mematikan cukup melesat di rank.

Eudora mempunyai persentase Ban sebanyak 46,37 persen sehingga menempati posisi lima besar sebagai hero yang paling diwaspadai di rank Legend ke atas.

Hero ini sangat berguna untuk melakukan serangan mendadak berkat kombinasi skill mematikan yang langsung melumpuhkan hero musuh. Skill Thunder's Wrath miliknya sangat diwaspadai terutama bagi pengguna hero Marksman dan Assassin.

Di luar posisi lima besar, deretan hero seperti Balmond, Kaja, Vale, Lancelot, Phoveus, dan Paquito juga cukup menjadi ancaman saat push rank. Itulah tadi deretan hero Mobile Legends yang memiliki persentase Ban tinggi sehingga diwaspadai pada mode rank, mana hero andalan kalian?

Berita Terkait