Games

Bersiap, M3 World Championship Digelar Desember 2021 Ini

Dalam road map tersebut, terungkap jika gelaran M3 World Championship akan resmi digelar pada Desember 2021.

Amelia Prisilia

Sesi wawancara terhadap Bren Esports saat mereka menjuarai M2 World Championship. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Sesi wawancara terhadap Bren Esports saat mereka menjuarai M2 World Championship. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Hitekno.com - Sebelum akhir tahun 2021, Moonton merilis road map turnamen untuk game Mobile Legends. Dalam road map tersebut, terungkap jika gelaran M3 World Championship akan resmi digelar pada Desember 2021 mendatang.

Melihat road map yang dirilis oleh Moonton, nampak sederet turnamen Mobile Legends yang sudah digelar oleh developer game kenamaan ini sepanjang tahun 2021.

Pada awal tahun 2021, Moonton resmi menggelar M2 World Championship yang lalu disusul oleh MSC 2021 dan sejumlah turnamen MPL yang digelar pada sejumlah negara termasuk Indonesia.

Di puncak video, Moonton dipastikan akan merilis turnamen Mobile Legends paling bergengsi di dunia yaitu M3 World Championship sebagai kelanjutan M2 World Championship.

Berdasarkan video tersebut, M3 World Championship akan digelar pada Desember 2021 mendatang. Gelaran ini akan segera dimulai menyusul selesainya turnamen MPL di beberapa negara.

Sebagai informasi, sejumlah negara yang siap untuk menggelar turnamen MPL pada Agustus 2021 ini antara lain Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina, Brasil, Kamboja, Turki hingga Arab.

Sebelumnya, di awal tahun 2021, Moonton resmi menggelar M2 World Championship yang lalu dimenangkan oleh tim asal Filipina yaitu Bren Esports. Sedangkan M1 World Championship dimenangkan oleh EVOS Legends.

M3 World Championship ini dipastikan akan dimulai pada Desember 2021 mendatang. Sampai turnamen MPL mendatang selesai, masih belum diketahui deretan tim yang akan menjadi peserta ajang tersebut.

Berita Terkait