Games

Oura Akui Keganasan Hero Mage dan Fighter yang Dimainkan RRQ Lemon

Oura menyebut bahwa permainan Lemon dengan hero marksman atau assasin masih bisa untuk ditangani oleh lawannya.

Amelia Prisilia

Oura. (instagram/ekooju)
Oura. (instagram/ekooju)

Hitekno.com - Sesama ex pro player Mobile Legends, nama Oura dan Lemon sudah santer dikenal. Baru-baru ini, Oura memberikan pujiannya pada hero mage dan hero fighter yang dimainkan oleh RRQ Lemon.

Berada di pro scene Mobile Legends dalam waktu yang cukup lama, Oura menilai permainan RRQ Lemon dengan hero mage dan fighter andalannya sangat mematikan dan patut diwaspadai.

''Lemon kalau mage-mage sama fighter itu bagus banget, ngeri banget,''ungkap Oura memuji permainan player asal Aceh tersebut.

Di sisi lain, Oura menyebut bahwa permainan Lemon dengan hero marksman atau assasin masih bisa untuk ditangani oleh lawannya.

''Tapi kalau misal kayak marksman atau assasin itu masih bisa di-counter. Tapi kalau dia udah fighter mage, udah engga ada obat cok'' lanjut Oura.

RRQ Lemon. [YouTube/MPL Indonesia]
RRQ Lemon. [YouTube/MPL Indonesia]

Saat pertama kali masuk ke pro scene Mobile Legends, Oura dan Lemon menjadi musuh bebuyutan. Kala itu Oura berseragam EVOS Legends dan Lemon berseragam RRQ Hoshi.

Dikenal sebagai rival abadi, pada saat masih aktif di pro scene, Oura dan Lemon sama-sama saling bersaing dan kerap berhadapan di final turnamen Mobile Legends seperti MPL dan lain-lain.

Sayangnya, usai menjuarai MPL Season 4 dan M1 World Championship, Oura memutuskan untuk hengkang dari EVOS Legends. Sedangkan Lemon masih terus membela RRQ Hoshi selama beberapa season.

Di MPL Season 8, Lemon memutuskan untuk rehat sepenuhnya dari pro scene Mobile Legends dan tidak lagi membela RRQ Hoshi di turnamen mendatang.

Berita Terkait