Games

Open Beta Back 4 Blood Siap Hadir Sebentar Lagi

Game pembasmi zombie ini akan meluncur pada kuartal keempat 2021 di beberapa platform.

Rezza Dwi Rachmanta

Karakter musuh pada Back 4 Blood. (YouTube/ Gameragger)
Karakter musuh pada Back 4 Blood. (YouTube/ Gameragger)

Hitekno.com - Back 4 Blood termasuk game FPS survival horor yang cukup dinantikan oleh penggemar di tahun ini. Kabar gembira, Turtle Rock Studios dan Warner Bros Games telah merilis tanggal serta detail Open Beta untuk Back 4 Blood.

Warner Bros Games beberapa waktu lalu telah memberikan sebuah trailer mengenai gameplay dan juga pengenalan karakter zombie terbaru. Aspek anyar dari Open Beta pada Back 4 Blood adalah mode PvP, yang dijuluki "Swarm".

Pada trailer sebelumnya, kita bisa melihat adegan penembakan serta pengeboman zombie yang mengenalkan deretan karakter Cleaner.

Perlu diketahui, Back 4 Blood menampilkan alur cerita ketika dunia sedang diserang oleh wabah parasit. Video memperlihatkan banyak manusia yang sudah terinfeksi parasit Devil Worm atau Cacing Iblis.

Mereka yang sudah terinfeksi akan berubah menjadi Ridden di dalam dunia penuh kekacauan. Pemain akan menjadi sekelompok veteran yang disebut Cleaner untuk membasmi zombie.

Open Beta Back 4 Blood. (back4blood.com)
Open Beta Back 4 Blood. (back4blood.com)

Dalam Swarm, mode akan mengadu dua regu terdiri dari empat orang yang saling berhadapan dalam seri best-of-three antara Ridden dan Cleaner.

Laporan dari VG247, Open Beta Back 4 Blood untuk mode tersebut menampilkan enam varian Ridden yang berbeda termasuk Bruiser, Retch, Hocker, Exploder, Crusher, dan Stinger.

Dikutip dari Screenrant, Open Beta siap diluncurkan pada 12 - 16 Agustus di mana Early Access akan berlangsung pada 5 - 9 Agustus.

Pemain yang berada di Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa dan Asia dapat memasuki fase Open Beta pada Agustus 2021.

Bagi penggemar yang berminat merasakan Open Beta, maka Anda harus mengunjungi situs resmi game dan mendaftarkan email untuk memperoleh Early Access.

Trailer Back 4 Blood. (YouTube/ Gameragger)
Trailer Back 4 Blood. (YouTube/ Gameragger)

Khusus penggemar yang sudah melakukan pre-order, maka mereka secara otomatis sudah dapat mencicipi Open Beta.

Pada trailer yang diunggah oleh WB Games sebelum ini, kita dapat melihat beberapa karakter zombie menyeramkan dan juga efek grafik menawan. Back 4 Blood merupakan game baru yang diharapkan meneruskan kesuksesan game FPS zombie Left 4 Dead.

Delapan karakter Cleaner yang terungkap pada trailer Back 4 Blood adalah Holly, Walker, Doc, Karlee, Jim, Hoffman, Evangelo, dan Mom. Setiap karakter yang dikenalkan mempunyai kelebihannya masing-masing. Walker misalnya, ia dikenal membawa senapan serbu dan granat dengan tingkat akurasi tinggi.

Karakter lain bernama Doc mempunyai kemampuan Healing dengan senjata khas berupa pistol. Terlihat pula Jim, karakter pria bertopi dengan senjata sniper yang mampu membidik zombie dari jarak jauh. Game Back 4 Blood akan tersedia untuk Xbox Series X/S, Xbox One, PlayStation 5, PlayStation 4, dan PC pada 12 Oktober 2021.

Berita Terkait