Games

Tak Banyak Berubah, Ini Roster Aura Fire untuk MPL Season 8

VaanStrong tak lagi membela Aura Fire di MPL Season 8.

Rezza Dwi Rachmanta

Roster Aura Fire untuk MPL Season 8. (Instagram/ auraesports)
Roster Aura Fire untuk MPL Season 8. (Instagram/ auraesports)

Hitekno.com - Menjelang bergulirnya MPL Season 8 pada Agustus mendatang, tim eSports Mobile Legends mulai mengenalkan rosternya masing-masing. Hari ini (25/07/2021), Aura Fire resmi mengumumkan deretan roster yang akan berlaga di MPL Season 8.

Dilihat dari susunannya, roster dari Aura Fire tak mengalami banyak perubahan dibandingkan musim lalu. Hal ini cukup menarik mengingat MPL Season 7 lalu mereka justru merombak tim secara besar-besaran.

Roster Aura Fire untuk MPL Season 8 yaitu Tezet, Qeira, Kabuki, God1va, High, Variety, dan Facehugger. Reza Pahlevi yang dulunya memegang peran sebagai manajer tim, kini menjabat sebagai pelatih Aura Fire.

Sebagai informasi, pada perkenalan di MPL Season 7, Randy “CL” Shimane diplot sebagai pelatih sementara Facehugger sebagai analis. Kini posisi CL digantikan oleh Reza Pahlevi dan Facehugger terdaftar sebagai roster yang mengemban role Midlane/Support.

Dilihat dari daftar tersebut, hanya ada satu pemain yang menghilang dari musim lalu yaitu VaanStrong. Tezet akhirnya kembali ke tim utama setelah sebelumnya sempat turun di MDL.

Aura Fire resmi mengenalkan roster untuk MPL Season 8. (Instagram/ auraesports)
Aura Fire resmi mengenalkan roster untuk MPL Season 8. (Instagram/ auraesports)

Berikut deretan roster dan role Aura Fire di MPL Season 8:

  • Exp Lane: Tezet dan Qeira
  • Gold Lane: Kabuki
  • Jungler: High dan Variety
  • Tank: God1va
  • Midlane/Support: Facehugger

Hilangnya VaanStrong semakin memperkuat rumor yang beredar sebelumnya. Saat itu, EVOS Wann nampak tak sengaja membagikan screenshot hasil pertandingan saat streaming di Nimo TV.

Meski begitu, terdapat nama VaanStrong yang tersemat di antara pemain EVOS lainnya. Rumor yang beredar beberapa waktu menyebutkan bahwa VaanStrong sempat menginap di GH milik EVOS.

Kabar tersebut memancing spekulasi bahwa VaanStrong tengah trial dan "merapat" ke Macan Putih. Meski begitu, EVOS belum mengumumkan roster-nya sehingga kita perlu menunggu konfirmasi resmi dari tim.

Susunan pemain dari Aura Fire di atas diharapkan dapat mengangkat mereka di posisi lebih baik dibandingkan musim lalu. Perlu diketahui, Aura Fire menelan 14 kekalahan dari 14 pertandingan (match) yang berlangsung musim lalu.

Itu membuat mereka menghuni dasar klasemen karena tak mencetak kemenangan match atau pertandingan satu pun di MPL Season 7. Kembalinya Tezet dan juga racikan dari pelatih Reza Pahlevi diharapkan memberikan hasil yang lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Berita Terkait