Games

Prank Penggemar, Vyn Jadi Pemain ke-8 RRQ Hoshi untuk MPL Season 8

Dengan video perkenalan pemain ke-8 ini, player bernama Calvin tersebut dipastikan tidak akan kemana-mana dan akan membela RRQ Hoshi.

Amelia Prisilia

RRQ Vyn. (instagram/teamrrq)
RRQ Vyn. (instagram/teamrrq)

Hitekno.com - Membuat penggemar penasaran dan bertanya-tanya, akhirnya nasib captain RRQ Hoshi, Vyn untuk MPL Season 8 terungkap. Bukan berlabuh ke EVOS Legends, Vyn dipastikan menjadi pemain ke-8 RRQ Hoshi untuk MPL Season 8 mendatang.

Pengumuman mengenai Vyn yang menjadi pemain ke-8 ini disampaikan secara resmi oleh RRQ melalui Instagram @teamrrq pada Jumat (16/7/2021) lalu.

''Sekali lagi kemampuan sang kapten akan diuji di MPL Season 8 ini. Peran Vyn The Captain akan sangat menentukan dalam mengoganize serangan maupun pertahanan saat sudah menginjakan kaki di belantara Land of Dawn'' tulis caption @teamrrq.

Dalam video perkenalan pemain ke-8, Vyn nampak sedang bermain catur. Mengakui mengenai sulitnya mempertahankan gelar juara selama beberapa season, Vyn menyebut jika dirinya sempat ragu untuk terus maju atau berhenti.

''Bangkit! Kami masih membutuhkanmu'' tulis kartu ucapan yang diterima oleh Vyn.

Dengan video perkenalan pemain ke-8 ini, player bernama Calvin tersebut dipastikan tidak akan kemana-mana dan akan membela RRQ Hoshi untuk MPL Season 8 mendatang.

Sebelumnya, sejumlah rumor santer beredar mengenai nasib Vyn di pro scene Mobile Legends. Rumor pertama menyebut jika player satu ini masuk dalam jajaran transfer list yang berarti siap dijual RRQ.

Rumor lain menyebut jika Vyn akan pensiun dari pro scene. Rumor terakhir yang cukup menggegerkan menyebut bahwa Vyn akan dipinjamkan untuk EVOS Legends di MPL Season 8 mendatang.

Membantah berbagai rumor mengenai nasib Vyn di pro scene, captain RRQ Hoshi ini dipastikan masih akan membela tim sang raja untuk gelaran MPL Season 8 mendatang.

Berita Terkait