Games

Ditanya Mengenai Nasib Lemon, Tuturu: Dia Keluar, RRQ Bangkrut Guys

Tuturu menyebut bahwa RRQ bisa mengalami kerugian besar jika memutuskan untuk menjual Lemon.

Amelia Prisilia

Tim RRQ juarai MPL Season 2. (Instagram/@teamrrq).
Tim RRQ juarai MPL Season 2. (Instagram/@teamrrq).

Hitekno.com - Dalam live streaming terbaru Tuturu di channel YouTube pribadinya, ex player RRQ Hoshi ini menjawab sejumlah pertanyaan dari penggemar mengenai nasib Lemon di tim sang raja.

Pertanyaan dari penggemar mengenai Lemon ini terkait dengan sejumlah rumor yang berhembus dan menyebut bahwa ikon Mobile Legends Indonesia ini kemungkinan masuk transfer list.

Menjawab rasa penasaran penggemar, Tuturu dalam live streaming-nya membantah keras rumor-rumor tersebut. Diakui oleh Tuturu, Lemon saat ini menjadi aset penting tim eSports tersebut.

Karena hal ini, sangat kecil kemungkinan jika RRQ memutuskan untuk menjual Lemon ke tim Mobile Legends lainnya. Cukup tegas, Tuturu menyebut bahwa RRQ bisa mengalami kerugian besar jika memutuskan untuk menjual player satu ini.

''Kenapa harus diusir? Kalau Lemon diusir, bangkrut RRQ guys. Kalian tuh harus berpikir secara bisnis. Nggak bakal dikasih keluar juga, Lemon itu sudah jadi aset RRQ'' ungkap Tuturu.

RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)
RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)

Menurut Tuturu, keputusan RRQ melepas Lemon jelas saja akan membawa efek buruk bagi tim tersebut. Pasalnya, Lemon hingga kini dikenal sebagai ikon Mobile Legends untuk tim RRQ.

Pada live streaming yang sama, Tuturu juga membantah rumor mengenai dirinya yang masuk dalam jajaran roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 8 mendatang.

Diakui oleh Tuturu, jika hal tersebut tidak mungkin terjadi karena dirinya memiliki masalah kesehatan yang membuatnya tidak mungkin lagi untuk masuk ke pro scene Mobile Legends.

Belum diketahui dengan pasti apakah nanti Lemon akan masuk dalam jajaran roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 8 mendatang. Pasalnya, hingga kini, RRQ masih merahasiakan hal tersebut.

Berita Terkait