Games

Resmi Comeback, Xin Masuk Roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 8

Xin nampak kembali ke gaming house RRQ Hoshi setelah satu season lalu dirinya memutuskan untuk absen.

Amelia Prisilia

RRQ Xin. (instagram/teamrrq)
RRQ Xin. (instagram/teamrrq)

Hitekno.com - Sudah sangat dinantikan oleh penggemar usai absen satu season, RRQ Hoshi akhirnya resmi mengumumkan kembalinya sang player andalan, Armando Wowiling atau Xin untuk MPL Season 8 mendatang.

Pengumuman mengenai kembalinya Xin ini diumumkan oleh RRQ melalui Instagram resmi tim eSports ini @teamrrq. Pengumuman resmi tersebut jelas saja menggegerkan penggemar yang telah lama menantikan kembalinya player asal Manado ini.

''Our ninja is back! RRQ Xin siap mengobrak abrik kembali Land of Dawn bersama RRQ Hoshi'' tulis caption unggahan @teamrrq ini.

Dalam video yang diunggah ke YouTube Team RRQ, Xin nampak kembali ke gaming house RRQ Hoshi setelah satu season lalu dirinya memutuskan untuk absen dari turnamen Mobile Legends bersama tim sang raja.

Telah resmi menikah dan memiliki seorang anak perempuan, Xin lalu menerima kartu ucapan dari RRQ yang mengisyaratkan kembalinya player andalan tim ini ke dalam jajaran roster untuk MPL Season 8 mendatang.

''Kehidupan baru, tujuan baru. Ayo kembali ke tempat seharusnya dirimu berada, di singgasana'' tulis pesan dalam kartu ucapan tersebut.

Dikenal sebagai hyper carry andalan RRQ Hoshi, untuk MPL Season 8 mendatang, Xin rupanya akan mengisi role baru sebagai seorang sidelaner. Player asal Manado ini rupanya merelakan posisinya untuk sang bayi alien, Albert.

Sejauh ini, Xin dipastikan akan berlaga di MPL Season 8 bersama jajaran roster RRQ Hoshi lainnya yaitu Albert, Clay, Psychoo, R7, Liam dan Skylar. Nantinya, ada 2 player lainnya yang akan menyempurnakan jajaran roster RRQ Hoshi, siapakah?

Berita Terkait