Games

Kena Prank, Ternyata Segini Jumlah Roster RRQ Hoshi di MPL Season 8

Apakah RRQ Skylar jadi pemain terakhir yang dikenalkan untuk MPL Season 8?

Rezza Dwi Rachmanta

Perkenalan roster keenam RRQ Hoshi untuk MPL Season 8. (YouTube/ Team RRQ)
Perkenalan roster keenam RRQ Hoshi untuk MPL Season 8. (YouTube/ Team RRQ)

Hitekno.com - Dalam beberapa video trailer perkenalan RRQ Hoshi untuk MPL Season 8, kita mengetahui bahwa terdapat enam slot nama yang yang dipamerkan. Dalam video perkenalan keenam, rupanya RRQ menyiapkan kejutan kepada penggemar.

Sebagai informasi, setelah pengenalan pro player Mobile Legends Liam yang kembali membela RRQ dan terdaftar sebagai pemain kelima, banyak penggemar penasaran mengenai sosok "pemain terakhir" atau pemain keenam.

Saat itu, banyak netizen menebak bahwa posisi terakhir sebagai Gold Laner bakal diperebutkan oleh Skylar atau Xin. Namun pada video keenam dari RRQ, rupanya mereka menambahkan tiga slot nama sehingga jumlah pemain Sang Raja untuk MPL Season 8 berjumlah 9 orang.

Ilustrasi pada gambar di video juga membuat pemain terkecoh karena RRQ memberikan keterangan "Pemain Terakhir".

Rupanya pemain keenam yang dikenalkan sebagai Sidelane atau Gold Laner adalah Schevenko David Tendean atau akrab dipanggil RRQ Skylar.

Skylar jadi pemain keenam RRQ Hoshi di MPL Season 8. (YouTube/ Team RRQ)
Skylar jadi pemain keenam RRQ Hoshi di MPL Season 8. (YouTube/ Team RRQ)

Enam pemain yang sudah dikenalkan oleh RRQ sejauh ini adalah Albert (Jungler), Clay (Support), Psychoo (Tank/Support), R7 (Offlaner), Liam (Tank), dan Skylar (Gold Laner). Di akhir video, nampak suara dari CEO RRQ Andrian Pauline atau akrab sebagai Pak AP yang memberikan keterangan tambahan.

"Sabar, sabar, sabar, tahan emosi! HP saya juga udah dua hari nge-hang karena DM saya penuh. Kesel saya, banyak yang nanyain line-up RRQ Hoshi. Daripada HP saya meledak, ya udah deh, saya tambahin aja yah jumlah pemainnya," kata Pak AP.

Jumlah slot pemain RRQ untuk MPL Season 8. (YouTube/ Team RRQ)
Jumlah slot pemain RRQ untuk MPL Season 8. (YouTube/ Team RRQ)

Video yang diunggah oleh RRQ telah ditonton lebih dari satu juta kali dan memperoleh belasan ribu komentar. Banyak netizen merasa terkena prank mengingat slot yang dipamerkan kemarin hanya berjumlah enam orang.

Sebagian penggemar meminta bahwa beberapa nama seperti Lemon, Xin, dan sang kapten Vyn, dimasukkan dalam daftar roster di MPL Season 8.

"Sekarang Pak AP jadi Kang Prank," tulis j*kw*nn*.

"Dih, dih, anj*r, plot twist abad ini..wkwkw. Gue udah deg-degan tadi," balas A**a* M*sy*ak*r.

"Prank lah jadi 9..hahaha. Vyn, Lemon, dan Xin. Semoga benar tebakan saya," pendapat Cl*bM**.

Kita tunggu saja apakah RRQ menyiapkan kejutan pada tiga slot tersisa untuk MPL Season 8. Siapa ketiga nama terakhir menurut kalian?

Berita Terkait