Games

Turun dari MPL, Taka Gabung ke Tim MDL RRQ

Taka resmi dipromosikan untuk membela tim MDL RRQ yaitu RRQ Sena untuk MDL Season 4.

Amelia Prisilia

Taka gabung RRQ Hoshi. (youtube/Team RRQ)
Taka gabung RRQ Hoshi. (youtube/Team RRQ)

Hitekno.com - Usai didatangkan dari Bigetron Alpha untuk membela RRQ Hoshi di MPL Season 7 lalu. Dalam pengumuman resmi dari tim eSports ini, Taka harus rela untuk turun dan memperkuat tim MDL RRQ pada season mendatang.

Informasi mengenai Taka yang turun ke MDL ini diumumkan secara resmi oleh RRQ melalui akun Instagram-nya @teamrrq pada Jumat (9/7/2021) lalu.

''Dalam strategi pertempuran terkadang diperlukan pembagian kekuatan guys. Dengan ini kami infokan kalau RRQ Taka akan membantu pasukan dari RRQ Sena dan berjuang bersama di MDL Season 4 mendatang'' tulis caption unggahan @teamrrq.

Bukan MPL Season 8, dalam pengumuman resmi tersebut, Taka resmi dipromosikan untuk membela tim MDL RRQ yaitu RRQ Sena untuk MDL Season 4.

Berdasarkan caption unggahan RRQ tersebut, Taka sengaja diturunkan ke MDL sebagai bentuk pembagian kekuatan dan membantu tim MDL RRQ yang pada musim lalu justru kesulitan usai ditinggal Skylar ke MPL Season 7.

Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai role apa yang akan diemban oleh Taka pada gelaran MDL Season 4 mendatang usai resmi bergabung dengan RRQ Sena.

Sebelumnya, player satu ini mengemban tugas sebagai sidelaner saat masih bergabung dengan RRQ Hoshi di MPL Season 7 lalu. Tidak diketahui dengan pasti apakah Taka akan mengemban role yang sama atau justru berganti.

Sebagai informasi, Taka sebelumnya dibeli oleh RRQ Hoshi dari Bigetron Alpha untuk MPL Season 7 lalu. Belum mampu menunjukan kemampuan terbaik saat membela tim sang raja, Taka dan RRQ Hoshi justru menuai hasil tidak memuaskan.

Resmi bergabung dengan RRQ Sena untuk MDL Season 4 mendatang, nantikan performa terbaik Taka bersama Bless, Jbun, Warlord dan Yummy ya.

Berita Terkait