Games

Sering Dibandingkan, RRQ Xin Ungkap Alasan Lemon Lebih Jago Darinya

Xin justru menyebut bahwa Lemon jauh lebih jago daripada dirinya.

Amelia Prisilia

RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)
RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

Hitekno.com - Berada dalam satu tim yang sama yaitu RRQ Hoshi, Xin dan Lemon kerap kali dibandingkan mengenai performa dan kemampuan. Baru-baru ini, Xin mengungkap alasan mengenai Lemon yang ia sebut lebih jago darinya.

Hal ini Xin ungkap saat dirinya dan Lemon sedang mabar Mobile Legends dengan brand ambassador RRQ yaitu Windah Basudara. Video mabar keduanya lalu diunggah ke YouTube belum lama ini.

Saat Windah Basudara memuji kedua player andalan RRQ Hoshi ini, Xin justru menyebut bahwa Lemon jauh lebih jago daripada dirinya.

Bukan tanpa alasan, Xin menyebut hal ini karena Lemon mampu memainkan hampir semua role yang ada, sedangkan dirinya hanya bisa memainkan role hyper.

''Jagoan Lemon lah bang, kalau gua cuma bisa hyper. Lemon bisa banyak,'' ungkap Xin menjelaskan.

Pendapat Xin ini langsung dibantah oleh Lemon yang menyebut jika dirinya tidak bisa memainkan semua role. Player satu ini mengaku tidak bisa mengemban tugas dengan memainkan hero assassin yang membutuhkan kemampuan tangan yang cepat.

''Tangan saya keplitek kalau main assassin'' balas Lemon singkat.

Di RRQ Hoshi, Xin biasanya mengemban tugas sebagai seorang hyper carry dengan permainan super tajam dan cepat. Sedangkan Lemon di sisi lain kerap berganti role sebagai support atau gold laner.

Tidak bisa dipisahkan, kombo Xin dan Lemon kerap kali membawa kemenangan besar untuk RRQ Hoshi. Bersama, keduanya pernah memenangkan MPL Season 5, MPL Season 6 dan MPL Invitational Season 1.

Berita Terkait