Games

Tinggalkan Genflix Aerowolf, Bottle Akhirnya Berseragam Bigetron Alpha

Player bernama asli Agung Dita ini dipastikan akan berjuang di MPL Season 8 mendatang dengan Bigetron Alpha.

Amelia Prisilia

Bottle bergabung dengan Bigetron Alpha. (instagram/bigetronesports)
Bottle bergabung dengan Bigetron Alpha. (instagram/bigetronesports)

Hitekno.com - Setelah resmi berpamitan dengan Genflix Aerowolf beberapa waktu yang lalu, Bottle akhirnya menjadikan Bigetron Alpha sebagai rumah barunya untuk MPL Season 8 mendatang.

Pengumuman resmi dari Bigetron Alpha mengenai kedatangan Bottle ini disampaikan pada Jumat (2/7/2021) lalu melalui akun resminya @bigetronesports. Perkenalan Bottle sebagai member baru Bigetron Alpha ini dikemas dalam sebuah video singkat.

''Agung Dita atau biasa dikenal dengan Bottle resmi berseragam Bigetron Esports dan akan berjuang bersama Bigetron Alpha di skena level tertinggi Mobile Legends Indonesia. Siapa yang sudah tidak sabar melihat Bottle beraksi di MPL Season 8?'' tulis @bigetronesports.

Player bernama asli Agung Dita ini dipastikan akan berjuang di MPL Season 8 mendatang dengan Branz, Renbo, Kyy, Dreams, Matt, Maxx dan Rippo di Bigetron Alpha.

Kabar mengenai Bottle yang bergabung dengan Bigetron Alpha memang tidak mengejutkan. Pasalnya, sejumlah rumor sudah santer beredar mengenai kedatangan jungler Genflix Aerowolf ini ke tim Bigetron Alpha.

Mengemban tugas sebagai jungler, tidak diketahui dengan pasti mengenai nasib Branz jika kini Bottle resmi bergabung dalam tim. Sebagai informasi, sebelum Bottle bergabung, Branz sudah menjadi jungler andalan tim tersebut.

Masalah yang terjadi di kubu Genflix Aerowolf membuat sejumlah player andalannya harus berkemas dan pindah ke tim lainnya. Dua player yang telah resmi meninggalkan Genflix Aerowolf sebelumnya adalah Bottle dan Marz.

Sayangnya, usai pengumuman bergabungnya Bottle ke Bigetron Alpha, belum diketahui lagi mengenai nasib player Genflix Aerowolf lainnya. Nantikan konfirmasi resminya ya.

Berita Terkait