Games

Diumumkan, MPL Season 8 Siap Hadir di Tanggal Ini

Apakah MPL Season 8 siap menghadirkan kejutan baru?

Rezza Dwi Rachmanta

Logo Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Logo Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Hitekno.com - Kabar gembira bagi penggemar Mobile Legends, pihak MPL Indonesia telah memberikan pengumuman terkait laga eSports bergengsi tingkat nasional. Mobile Legends Professional League Season 8 (MPL Season 8) akan dimulai pada Agustus mendatang.

Kabar ini datang pada dari akun Instagram resmi MPL Indonesia (@mpl.id.official). Akun tersebut mengumumkan adanya "era baru" yang digelar sekitar pertengahan Agustus 2021.

"Era baru segera segera hadir! MPL ID Season 8 sedikit lagi akan tiba nih. Siapa yang udah nggak sabar untuk menyaksikan pertarungan di Land of Dawn terseru di Indonesia?" tulis pihak MPL Indonesia pada caption di teaser-nya.

Dilihat dari teaser, MPL Season 8 siap digelar dan diumumkan pada 13 Agustus 2021. Setelah hadirnya banyak kejutan di MPL Season 7, kita bisa berharap bahwa MPL Indonesia siap menghadirkan hal-hal baru pada musim selanjutnya.

Sebagai informasi, MPL Season 7 diikuti oleh delapan tim eSports Mobile Legends seperti ONIC Esports, EVOS Legends, RRQ Hoshi, Bigetron Alpha, Alter Ego, Genflix Aerowolf, Geek Fam, dan Aura Fire.

Teaser MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)
Teaser MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

Masih belum diketahui apakah nanti MPL menambah slot atau mungkin "mengganti" salah satu tim di atas. Satu bulan ke belakang juga berseliweran kabar tranfer pemain menjelang digelarnya MPL Season 8.

Sejauh ini, RRQ sudah mengumumkan sebagian besar roster untuk musim depan. Sang Raja juga memasukkan Clay sebagai Support baru di MPL Season 8.

Teaser MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)
Teaser MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

Beberapa roster yang sudah dikenalkan termasuk Albert (Jungler), Clay (Support), Psychoo (Tank/Support), R7 (Offlaner), Liam (Tank), Skylar (Gold Laner), dan Xin (Gold Laner).

Rasy yang dikenal sebagai pengguna hero Tank telah pindah dari ONIC ke Alter Ego. Sementara, Bigetron Alpha juga kedatangan Jungler anyar dari mantan pemain Genflix Aerowolf, Bottle.

Mengingat MPL Season 8 hadir di bulan depan, kita bisa menantikan pengumuman roster secara penuh pada masing-masing tim sebentar lagi.

Berita Terkait