Games

Update Patch 1.5.96 Mobile Legends, 3 Hero Ini Segera Kantongi Skin Anyar

Hero pertama yang akan mendapat skin baru adalah Bruno dengan skin Green Falcon.

Amelia Prisilia

Hero Bruno. (Mobile Legends)
Hero Bruno. (Mobile Legends)

Hitekno.com - Dalam waktu dekat, Mobile Legends akan segera kedatangan update terbaru di patch 1.5.96. Update patch ini mendatangkan deretan skin baru untuk tiga tangguh yang selama ini menjadi andalan player.

Menurut rumor yang beredar, patch 1.5.96 Mobile Legends ini akan segera diperkenalkan pada bulan Agustus 2021 mendatang. Jelang kedatangannya, sejumlah informasi lalu terungkap ke publik.

Selain menghadirkan skin baru untuk jajaran roster tersebut, pada update terbaru ini, sejumlah hero juga akan kena buff yang membuatnya semakin OP dan kena nerf yang membuat hero tersebut harus keluar dari meta.

Dilansir dari Gaming on Phone, hero pertama yang akan mendapat skin baru adalah Bruno dengan skin Green Falcon. Menurut rencana, skin baru ini baru akan diperkenalkan pada 20 Juli 2021 mendatang.

Player nantinya bisa mendapatkan skin Bruno ini dengan749 diamond. Pada perilisannya pertama kali, player akan menerima diskon sebesar 30 persen.

Hero Bane. (YouTube/ Mobile Legends)
Hero Bane. (YouTube/ Mobile Legends)

Tidak hanya Bruno, hero lain yang mendapat skin baru adalah Bane dengan skin Castle Master. Belum diketahui dengan pasti mengenai kapan skin ini dirilis, kemungkinan skin baru tersebut akan segera rilis dalam waktu dekat.

Hero kedua yang mengantongi skin baru adalah Luo Yi dengan skin Siren Priestess yang akan tersedia pada bulan Agustus 2021 mendatang untuk server time.

Sebelumnya, beberapa hero dilaporkan akan di-buff pada patch 1.5.96 Mobile Legends, antara lain Kimmy, Change, Zhask, Karina, Phoveus dan Yve.

Membawa deretan skin baru untuk tiga hero tersebut, itu tadi sedikit informasi mengenai update terbaru patch 1.5.96 Mobile Legends. Kamu tertarik membeli skin yang mana?

Berita Terkait