Games

Jadi Tanker, RRQ Mika Resmi Datangkan Player Baru Ini

Player tersebut adalah Pou atau yang memiliki nama lengkap, Salsabila Mia Fidela.

Amelia Prisilia

RRQ Pou. (instagram/teamrrq)
RRQ Pou. (instagram/teamrrq)

Hitekno.com - Walaupun terbilang sebagai tim baru di pro scene Mobile Legends ladies, RRQ Mika mamu menunjukan kemampuan sebagai tim yang patut diwaspadai. Memperkuat timnya, kini RRQ Mika mendatangkan satu player baru yaitu Pou.

Melihat jajaran rosternya, RRQ Mika terdiri dari player kenamaan yang punya performa apik di pro scene Mobile Legends ladies. Wajar lalu jika tim ini begitu diantisipasi performanya.

Menjadi penyempurna jajaran roster yang ada, RRQ Mika belum lama ini mendatangkan player barunya yang akan mengisi role sebagai seorang tanker. Player tersebut adalah Pou atau yang memiliki nama lengkap, Salsabila Mia Fidela.

''Kenalin nih, Salsabila 'Pou' Mia Fidela asal Purwakarta, yang terjun ke land of dawn menjadi seorang tanker dan siap mengawal RRQ Mika'' tulis caption unggahan @teamrrq pada Selasa (6/7/2021) lalu ini.

Nama Pou bukanlah player baru di pro scene Mobile Legends ladies. Sebelumnya, player asal Purwakarta ini pernah membela tim 7Heaven dan Morph Akasha dan kemudian berseragam RRQ Mika.

Kehadiran Pou di RRQ Mika menimbulkan pertanyaan bagi para penggemar mengenai siapakah player RRQ Mika yang akan duduk di bangku cadangan.

Mengenai hal tersebut, dalam unggahan Insta Story di akun pribadinya @rrq_vivi, player support ini menyebut jika dirinya kemungkinan tidak akan bermain untuk turnamen Mobile Legends ladies mendatang.

''Sudah ku bilang dari jauh-jauh hari dari hari pertamaku kena Covid, nggak ada yang percaya omonganku sudah ku bilang tak main WSL'' tulis Vivi. Sayangnya, belum ada konfirmasi resmi dari RRQ mengenai pernyataan Vivi ini.

Bergabungnya Pou ke RRQ Mika ini membuatnya akan bertanding bersama Ash, Lelepinkan, GioGoi, Vivi dan Quinne di turnamen Mobile Legends ladies mendatang.

Berita Terkait