Games

Tinggalkan ONIC, Rasy Akhirnya Berseragam Alter Ego

Player bernama asli Rasya Arga Wisista ini secara resmi menjadi player baru Alter Ego untuk divisi Mobile Legends.

Amelia Prisilia

Alter Ego Rasy. (instagram/rasyaargaa)
Alter Ego Rasy. (instagram/rasyaargaa)

Hitekno.com - Pada Minggu (4/7/2021), ONIC akhirnya mengumumkan perpisahan dengan player tank tim ini yaitu Rasy. Tidak lama berselang, pada Senin (5/7/2021), Alter Ego secara resmi mengumumkan kedatangan Rasy ke tim ini untuk MPL Season 8 mendatang.

Pengumuman mengenai kedatangan Rasy ke Alter Ego ini diumumkan langsung oleh akun Instagram tim eSports ini yaitu @alteregoesports.

Player bernama asli Rasya Arga Wisista ini secara resmi menjadi player baru Alter Ego untuk divisi Mobile Legends dan akan berlaga bersama Udil, Celiboy, Ahmad, Pai dan LeoMurphy untuk MPL Season 8 nanti.

''Champs!! Welcome AE.Rasy to Alter Ego Esports! Yuk sapa pemain baru kita, Rasy yang telah resmi menjadi pemain baru Alter Ego Esports divisi Mobile Legends! Siap menunggu aksi dari Rasy di kompetitif Mobile Legends nanti nggak nih champs?'' tulis caption unggahan @alteregoesports.

Sebelumnya, ONIC secara resmi melepas Rasy yang telah membela tim sejak MDL Season 1 lalu. Rasy mulai berlaga di MPL bersama Sanz, Drian, Butsss, CW, SaSa, Maipan dan Kiboy pada Season 5 hingga Season 7 lalu.

Berada di MDL Season 1, CW dan Rasy menunjukan performa terbaiknya hingga kemudian naik kelas ke MPL. Rasy kemudian menjadi tanker andalan ONIC hingga MPL Season 6 lalu, posisinya baru terganti oleh Kiboy di MPL Season 7.

Setelah perjalanan panjang dengan tim landak kuning, kini Rasy harus menyampaikan perpisahannya dengan tim tersebut dan resmi menyusul Udil untuk berseragam Alter Ego.

Jauh sebelum Rasy, Alter Ego telah terlebih dulu membawa sosok Udil dari ONIC untuk membela tim ini sejak gelaran MPL Season 6 lalu. Nantinya, bersama Udil, Rasy akan membela Alter Ego di MPL Season 8 mendatang.

Berita Terkait