Games

Rasy Resmi Tinggalkan ONIC Esports, Segera Gabung Alter Ego?

ONIC secara resmi melepas Rasy yang telah membela tim sejak MDL Season 1 lalu.

Amelia Prisilia

Rasy ONIC. (instagram/rasyaargaa)
Rasy ONIC. (instagram/rasyaargaa)

Hitekno.com - Setelah berbagai rumor yang santer beredar, kini ONIC resmi melepas tanker andalannya, Rasy. Usai resmi berpisah, ke tim manakah nantinya Rasy akan bergabung?

Kabar perpisahan antara ONIC dan Rasy ini diumumkan secara resmi pada Minggu (4/7/2021) melalui akun Instagram tim eSports landak kuning @onic.esports.

ONIC secara resmi melepas Rasy yang telah membela tim sejak MDL Season 1 lalu. Rasy lalu mulai berlaga di MPL bersama Sanz, Drian, Butsss, CW, SaSa, Maipan dan Kiboy pada Season 5 hingga Season 7 lalu.

Berada di MDL Season 1, CW dan Rasy menunjukan performa terbaiknya hingga kemudian naik kelas ke MPL. Rasy kemudian menjadi tanker andalan ONIC hingga MPL Season 6 lalu, posisinya baru terganti oleh Kiboy di MPL Season 7.

Setelah perjalanan panjang dengan tim landak kuning, kini Rasy harus menyampaikan perpisahannya dengan tim tersebut. Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai tim yang kemudian akan meminang Rasy.

Sebelumnya, Rasy disebut-sebut akan bergabung dengan Alter Ego untuk MPL Season 8 mendatang. Hal ini menjadi perbincangan usai Rasy sempat kedapatan berkunjung ke gaming house Alter Ego.

Baru-baru ini, dalam unggahan Alter Ego mengenai player baru pada divisi PUBG Mobile, Rasy lalu meninggalkan komentar yang diisyaratkan sebagai kode dirinya untuk segera bergabung dengan tim Udil dan kawan-kawan ini.

Kode sederhana dari Rasy ke Alter Ego ini diduga karena dirinya ingin segera diperkenalkan sebagai player baru. Mengenai hal ini, admin Alter Ego memintanya untuk bersabar hingga nanti ada pengumuman resmi.

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui dengan pasti mengenai tim mana yang akan menjadi rumah untuk Rasy usai meninggalkan ONIC. Nantikan kabar resmi terkait hal ini ya.

Berita Terkait