Games

Raja Taunting, BTR Rippo Bandingkan Dirinya dengan Alter Ego Leo Murphy

Menurut Rippo, taunting yang dilakukan oleh LeoMurphy masih kalah jauh dengan dirinya

Amelia Prisilia

Bigetron Alpha Rippo tampil di Empetalk. (youtube/Jonathan Liandi)
Bigetron Alpha Rippo tampil di Empetalk. (youtube/Jonathan Liandi)

Hitekno.com - Dalam turnamen-turnamen Mobile Legends, pentolan Bigetron Alpha Rippo dan Alter Ego LeoMurphy kerap melakukan taunting yang membuat musuh panas. Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Rippo lalu membandingkan dirinya dan LeoMurphy.

Saat ditanya oleh BTR Lea mengenai taunting menyebalkan yang kerap ia dan LeoMurphy lakukan, Rippo cukup yakin dengan menyebut jika dirinya jauh lebih hebat.

Pada turnamen Mobile Legends beberapa waktu belakangan ini, sejumlah player kerap kali melakukan taunting dengan sengaja untuk menjatuhkan mental musuh.

Menurut Rippo, taunting yang dilakukan oleh LeoMurphy masih kalah jauh dengan dirinya. Diakui olehnya bahwa taunting yang ia lakukan biasanya berlangsung sampai keluar game bahkan setelah pertandingan usai.

''Tas-tasnya (taunting LeoMurphy) di game doang itu. Gue abis game, gue ledekin aja siapa-siapa,'' jelas Rippo menjawab pertanyaan BTR Lea.

Roster Bigetron Alpha MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)
Roster Bigetron Alpha MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Sejumlah aksi taunting pernah dilakukan oleh Rippo usai Bigetron Alpha meraih kemenangan besar. Salah satu aksi taunting Rippo yang begitu fenomenal adalah saat Bigetron Alpha sukses menumbangkan EVOS Legends.

Usai game terakhir, Rippo berlaga seperti seekor kucing ke kamera. Aksinya ini seolah memberi kesan bahwa EVOS Legends yang disebut sang macan justru nampak seperti kucing hingga mudah ditumbangkan oleh Bigetron Alpha.

Menerima banyak kecaman dari penggemar EVOS Legends usai aksinya ini viral, Rippo justru mengaku jika taunting ini dilakukan dengan sengaja dengan tujuan membuat fans tim lawan geram.

''Sebenarnya kalau taunting itu nggak fokus ke mental lawan sih. Lebih ke suka-suka dan bikin fans mereka panas'' ungkap Rippo.

Diakui oleh Rippo, taunting merupakan aksi yang dilakukan sebagai pembuktian bahwa timnya yaitu Bigetron Alpha layak untuk memenangkan pertandingan.

Berita Terkait