Games

Among Us Segera Masuk PS4 dan PS5, Catat Tanggalnya!

Among Us makin meluaskan pasar, kini mengincar konsol game.

Agung Pratnyawan

Among Us. (Innersloth)
Among Us. (Innersloth)

Hitekno.com - Among Us memastikan tanggal rilisnya ke platform konsol game seperti PlayStation 4 atau PS4 dan PlayStation 5 atau PS5. Kapan tanggal rilisnya?

Game multiplayer yang sebelumnya sukses di mobil dan PC ini akan hadir ke konsol game Sony tersebut pada akhir bulan depan. Padahal sebelumnya diperkirakan pada akhir tahun.

Dikutip dari Screenrant, Senin (5/7/2021), hal ini dilaporkan pertama kali dari akun Twitter PlayStation Size. Dari database PlayStation, Among Us kemungkinan dirilis pada 31 Agustus 2021.

Namun akun tersebut juga memberitahu bahwa tanggal ini belum resmi atau kemungkinan bisa diganti. Setidaknya, ini menjadi petunjuk utama untuk penggemar PlayStation yang menantikan game tersebut.

Among Us sendiri memang awalnya dirilis untuk PC. Namun sejak pandemi 2020, game multiplayer online ini makin laris dimainkan.

Among Us. (Innersloth)
Among Us. (Innersloth)

InnerSloth selaku pengembang akhirnya memutuskan untuk membuat versi game ke konsol. Among Us kemudian dirilis di Nintendo Switch pada akhir 2020 dan terbukti sukses.

Mereka juga telah mengumumkan game akan dirilis pada konsol game Xbox di tahun 2021. Namun tanggal rilisnya masih belum diungkap.

Akan tetapi, Among Us sudah tersedia di Xbox Game Pass versi PC, sebuah layanan berlangganan video game yang disediakan Microsoft. Sayangnya game ini masih belum muncul di konsol Xbox maupun Xbox Game Pass versi konsol.

Selama beberapa bulan terakhir, Among Us kini makin banyak dapat pembaruan. Bulan lalu, game menambah kapasitas pemain hingga 15 orang dalam lobi dan tiga impostor dalam satu game.

Kemudian pada 7 Juli nanti, Among Us akan mendapatkan task atau tugas baru untuk membersihkan vent yang juga berpotensi memergoki impostor. Sementara pembaruan selanjutnya akan ada mode hide and seek hingga peta kelima baru.

Kita nantikan saja sampai peluncuran Among Us di PS4 dan PS5 nantinya, apakah benar di tanggal tersebut. (Suara.com/ Liberty Jemadu).

Berita Terkait