Games

Blak-blakan, Rinazmi Ungkap Masalah Honor di Genflix Aerowolf

Rinazmi menegaskan jika honor yang belum dibayar adalah honor MPL.

Amelia Prisilia

Genflix Aerowolf Rinazmi. (youtube/Jonathan Liandi)
Genflix Aerowolf Rinazmi. (youtube/Jonathan Liandi)

Hitekno.com - Rumor mengenai masalah honor di Genflix Aerowolf sepertinya bukanlah isapan jempol belaka. Baru-baru ini, salah satu player tim serigala, Rinazmi mengungkap masalah honor yang terjadi di timnya tersebut.

Hal ini Rinazmi ungkap saat dirinya menjadi bintang tamu di Empetalk bersama Jonathan Liandi beberapa waktu lalu. Saat itu, Rinazmi menjawab rumor mengenai masalah-masalah yang terjadi dalam tim yang tampil ganas di MPL Season 7 lalu.

Saat ditanya mengenai rumor yang beredar, diakui oleh Rinazmi jika honor player Genflix Aerowolf belum juga dibayar oleh manajemen tim. Bukan hanya di MPL Season 7, masalah ini rupanya sudah berlangsung sejak MPL Season 6 lalu.

Walaupun begitu, Rinazmi menegaskan jika honor yang belum dibayar adalah honor MPL. Namun, honor bulanan sebagai pro player, tetap dibayar oleh manajemen Genflix Aerowolf.

Lebih lanjut, Rinazmi menyebut jika sejumlah player Genflix Aerowolf telah berusaha untuk menghubungi pihak manajemen. Sayangnya, hingga kini, masih belum ada itikad baik yang ditunjukan.

''Ada player yang ngechat nanya kapan cairnya, dicuekin. Kemarin ada, cuma ya enggak cair'' ungkap Rinazmi menjelaskan.

Masalah honor yang terjadi di Genflix Aerowolf memang sudah santer terdengar sejak beberapa waktu lalu. Sebelumnya, sejumlah player tim serigala ini mengganti nickname game menjadi 'Turunkan duit MPL' sebagai protes untuk menajemen.

Mengenai keluhan player ini, Rinazmi mengaku jika ada masalah internal yang terjadi dalam kubu tim tersebut. Sayangnya, masalah ini masih juga belum menemukan titik cerahnya.

Rumor terbaru menyebutkan jika Genflix Aerowolf menjadi salah satu tim MPL yang kemungkinan akan dipinang oleh GPX atau Geng Kapak guna bergabung dalam pro scene MPL Season 8 mendatang.

Berita Terkait