Games

Kenang ONIC, EVOS Antimage Bicara Soal Persahabatannya dengan SaSa

Tidak lagi bisa bermain bersama SaSa adalah hal yang Antimage sesali usai meninggalkan ONIC.

Amelia Prisilia

ONIC SaSa, EVOS Antimage. (instagram/evos.antimage)
ONIC SaSa, EVOS Antimage. (instagram/evos.antimage)

Hitekno.com - Muncul di Empetalk bersama Jonathan Liandi, Antimage akhirnya buka suara mengenai alasannya hengkang dari ONIC. Dalam video tersebut, Antimage juga bicara mengenai persahabatannya dengan mantan rekan satu timnya, SaSa.

Antimage, SaSa, Udil, Psychoo dan Drian dikenal sebagai para kage usai kelimanya berhasil tampil garang di MPL Season 3 lalu. Setelah lama memperkuat ONIC, tiga dari para kage ini lalu memutuskan untuk hengkang dari tim landak kuning.

Saat tampil di Empetalk, Antimage lalu mengungkap alasannya hengkang dari ONIC. Pada kesempatan ini, Antimage juga berkisah mengenai persahabatan antara dirinya dan SaSa.

Diakui oleh player dengan role offlaner ini jika SaSa adalah sahabatnya terlebih dalam dunia pro scene. Menurut Antimage, tidak lagi bisa bermain bersama SaSa adalah hal yang ia sesali usai meninggalkan ONIC.

''Cuma kaya yang paling gue sesali mungkin ya gue nggak bisa main lagi bareng teman terbaik gue, SaSa'' ungkap Antimage.

Berbeda dari rekan-rekannya sebagai mantan kage di ONIC, SaSa justru telah absen selama beberapa season. Mengenai hal ini, Antimage menegaskan jika sampai saat ini, SaSa masih begitu aktif bermain Mobile Legends.

Lebih lanjut, seolah telah mengetahui nasib SaSa di ONIC, Antimage mengaku jika dirinya masih belum bisa membocorkan hal tersebut.

''Alhamdulillah ya dia masih main Mobile Legends lah, kita lihat aja ya kedepannya. Kisi-kisinya enggak bisa dibocorin, yang penting good luck brother, see you on top!'' lanjut Antimage.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai nasib SaSa di ONIC. Apakah pro player asal Malaysia ini akan bergabung bersama jajaran roster ONIC di MPL Season 8 mendatang?

Berita Terkait