Games

4 Berita Terkini: BTR Luxxy Diincar Tim Amerika, Skin Eksklusif MSC Claude

Apa tanggapan BTR Luxxy pada tawaran tersebut?

Agung Pratnyawan

Bigetron Red Aliens. (instagram/btr_ryzen)
Bigetron Red Aliens. (instagram/btr_ryzen)

Hitekno.com - Pro player PUBG Mobile, Luxxy dari Bigetron Red Aliens (BTR) ternyata telah diincar oleh tim esports luar negri. Hal ini pernah disampaikannya dalam sebuah podcast

Melalui podcast bersama coach BTR, Luxxy menungkap kalau sebuah tim esports asal Amerika serikat telah meningcarnya untuk bergabung. Bahkan lebih dari satu tim PUBG Mobile yang mengajaknya gabung.

Di lain sisi, Moonton meluncurkan skin eksklusif MSC Claude dalam turnamen akbar eSports Mobile Legends tingkat Asia Tenggara, MSC 2021. Yang pastinya akan jadi buruan para pemain game mobile ini.

MSC 2021 sendiri menjadi ajang bergengsi para tim esports Mobile Legends di tingkat Asia Tenggara. Sebanyak 12 tim akan bersaing memperebutkan posisi pertama dalan kejuaraan ini.

Kabar mengenai BTR Luxxy yang diincar tim eSports asal Amerika Serikat, dan Moonton meluncurkan skin eksklusif MSC Cloude ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lanjut lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Rabu (2/6/2021).

1. Top Player PUBG Mobile, BTR Luxxy Jadi Incaran Tim Amerika

Bigetron Red Aliens. (instagram/luxxy_made)
Bigetron Red Aliens. (instagram/luxxy_made)

Muncul dalam podcast bersama coach Bigetron Red Aliens, Luxxy mengungkap deretan tim Amerika yang tertarik meminangnya menjadi bagian dari roster PUBG Mobile tingkat dunia.

Tidak sendirian, dalam podcast Jangs tersebut, Luxxy diajak berbincang-bincang bersama mantan rekan satu timnya yaitu Microboy yang kini berseragam EVOS.

Baca selengkapnya...

2. Moonton Rilis Skin Eksklusif MSC Claude, Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Cara mendapatkan skin Eksklusif MSC Claude. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Cara mendapatkan skin Eksklusif MSC Claude. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Turnamen akbar eSports Mobile Legends tingkat Asia Tenggara, MSC 2021 siap digelar sebentar lagi. Moonton sudah merilis skin eksklusif MSC Claude untuk memeriahkan ajang tersebut.

Perlu diketahui, Mobile Legends: Bang-Bang Southeast Asia Cup 2021 atau MSC 2021 akan digelar pada 7-13 Juni mendatang.

Baca selengkapnya...

3. Bandingkan Hadiah M2 dengan Kompetisi Lain, RRQ Lemon: Kok Jauh

RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)
RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)

Muhammad "Lemon" Ikhsan baru-baru ini mengunggah pernyataan melalui akun Instagram terkait hadiah M2 World Championship Mobile Legends. RRQ Lemon membandingkan hadiah total yang diterima M2 dengan kompetisi eSports lain berskala internasional.

Perlu diketahui, M2 World Championship menarik jutaan penonton dari berbagai negara saat dihelat pada Januari 2021. Baru-baru ini, Free Fire World Series 2021 (FFWS 2021) juga sudah selesai terselenggara pada pekan lalu.

Baca selengkapnya...

4. Free Fire Berkolaborasi dengan Street Fighter V, Karakter Ini Akan Hadir!

Free Fire bakal berkolaborasi dengan Street Fighter V. (Garena)
Free Fire bakal berkolaborasi dengan Street Fighter V. (Garena)

Penggemar game Battle Royale dan juga Fighting kemungkinan besar akan bergembira mendengar kolaborasi terbaru dari Free Fire. Akun resmi Free Fire sudah mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Street Fighter V.

Kabar tersebut datang dari akun resmi Instagram Garena Free Fire Indonesia (@freefirebgid). Tak hanya datang ke wilayah tertentu, rupanya kolaborasi spesial ini juga datang ke banyak wilayah lain. Pasalnya channel YouTube Free Fire Eropa juga mengeluarkan video teaser bertuliskan "Global Collaboration".

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai hari ini, mulai dari BTR Luxxy diincar tim esports asal Amerika Serikat hingga Moonton meluncurkan skin eksklusif MSC Claude dalam ajang MSC 2021.

Berita Terkait