Games

Wajib Pakai, Ini 7 Hero Mage dengan Damage Paling Sakit di Mobile Legends

Berikut 7 hero mage dengan damage paling sakit di game Mobile Legends.

Amelia Prisilia

Hero Mobile Legends. (HiTekno.com)
Hero Mobile Legends. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Dalam game Mobile Legends, hero dengan role mage dikenal sebagai penyumbang damage paling sakit. Jika kamu player dengan role mage, berikut 7 hero mage dengan damage paling sakit di Mobile Legends.

Hero-hero dengan role mage memiliki brust damage besar yang bisa membunuh dengan mudah dan cepat. Tidak membutuhkan waktu lama, beberapa hero mage di bawah ini bahkan langsung merepotkan sejak early game.

Tidak hanya kuat di early game, deretan hero mage ini juga dapat menjadi kunci kemenangan di late game, asalkan seluruh item hero tersebut sudah lengkap.

  • Harith
  • Kagura
  • Harley
  • Pharsa
  • Selena
  • Esmeralda
  • Change
  • Kimmy

Khusus untuk kamu player dengan role mage, berikut 7 hero mage dengan damage paling sakit di game Mobile Legends. Tertarik menggunakan yang mana?

1. Harith

Hero Harith. (Moonton)
Hero Harith. (Moonton)

Harith dikenal memiliki damage basic attack yang mematikan. Dengan kemampuannya ini, Harith mampu mengemban tugas sebagai jungler. Jika menggunakan Harith, jangan lupa untuk memanfaatkan skill dua hero ini ya.

2. Kagura

Hero Kagura. (Moonton)
Hero Kagura. (Moonton)

Efek crowd control atau CC milik Kagura membuat hero mage satu ini sangat mematikan. Skill dua Kagura membuat hero ini sangat lincah. Selain itu, skill Rasho Umbrella Flee mampu memberikan damage sebesar 90 persen total magic power.

3. Harley

Hero Harley. (Moonton)
Hero Harley. (Moonton)

Burst damage tinggi dari Harley yang dikombinasikan dengan skill dua membuat hero ini wajib diwaspadai. Makin mematikan, skill dua Harley memiliki waktu cooldown yang sangat cepat.

4. Pharsa

Hero Pharsa. (Moonton)
Hero Pharsa. (Moonton)

Skill empat Pharsa membuat hero ini dapat begitu lincah keluar dan masuk di area pertandingan. Pharsa dapat berubah wujud menjadi burung yang dengan cepat dapat kabur dari hantaman serangan lawan.

5. Selena

Hero Selena Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Hero Selena Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Skill Abyssal Arrow hingga Primal Darkness milik Selena ini mampu membuat hero lawan tewas hanya dalam dua hingga tiga kali serangan saja. Tidak heran jika Selena dikenal sebagai salah satu hero OP.

6. Esmeralda

Hero Esmeralda. (Moonton)
Hero Esmeralda. (Moonton)

Sebagai hero mage, Esmeralda punya ketahanan HP yang tinggi. Tidak jarang beberapa pro player menggunakan Esmeralda dengan build semi tank yang membuatnya sulit untuk ditumbangkan.

7. Change

Hero Change. (Moonton)
Hero Change. (Moonton)

Change menjadi salah satu hero mage dengan damage basic attack yang cukup mengerikan. Selain itu, hero ini juga mampu memberikan serangan pada lawan dari jarak jauh.

8. Kimmy

Hero Kimmy. (Moonton)
Hero Kimmy. (Moonton)

Mengemban tugas sebagai hero mage, Kimmy juga dikenal sebagai marksman yang mematikan. Basic attack Kimmy mampu memberikan damage besar terlebih dengan kombinasi build item yang sudah lengkap.

Menjadi langganan dalam berbagai turnamen maupun rank, itu tadi 8 hero mage dengan damage paling sakit di game Mobile Legends. Mana yang menjadi andalanmu?

Berita Terkait