Games

Alter Ego Gagal Gemilang di MPL Season 7, LeoMurphy Beri Kode Pensiun?

LeoMurphy menyampaikan keinginannya untuk rehat atau pensiun dari scene kompetitif Mobile Legends di tahun 2021 ini.

Amelia Prisilia

AE LeoMurphy. (Instagram/ leomurphyy)
AE LeoMurphy. (Instagram/ leomurphyy)

Hitekno.com - Tanker Alter Ego, LeoMurphy baru-baru ini menjadi perbincangan usai dirinya seolah memberikan kode akan pensiun dari pro scene di season mendatang.

Kabar mengenai keinginan pensiun LeoMurphy ini rupanya datang sendiri dari tanker andalan yang dikenal dengan aksi taunting-nya ini. Hal tersebut ia sampaikan dalam live streaming di NIMO TV.

Dalam penggalan video yang diunggah akun @emak_moba di Instagram, LeoMurphy menyampaikan keinginannya untuk rehat atau pensiun dari scene kompetitif Mobile Legends di tahun 2021 ini.

''Selesai season ini, gue mau jadi streamer dulu guys'' ungkap LeoMurphy.

Sayangnya, hingga artikel ini dibuat, belum diketahui mengenai kepastian rencana pensiun LeoMurphy ini. Pasalnya, di akhir tahun 2021 nanti masih ada gelaran MPL Season 8 yang wajib diikuti tim eSports Indonesia.

Mengenai performa, LeoMurphy dan Alter Ego tidak menunjukan performa terbaiknya di akhir babak reguler MPL Season 7 lalu. Sempat gemilang di awal season, tim juara dua MPL Season 6 ini justru melempem dan terjun bebas ke urutan kelima.

LeoMurphy sendiri dikenal sebagai salah satu pro player veteran di dunia Mobile Legends. Pemain bernama asli Julian Murphy ini bahkan telah membela Alter Ego sejak MPL Season 3 lalu.

Penampilan gemilang LeoMurphy bersama Udil, Celiboy, PAI dan Ahmad di MPL Season 6 lalu membuat dirinya langsung dikenal sebagai salah satu tanker paling mematikan di Indonesia.

Sampai saat ini, Alter Ego sebagai tim eSports yang menaungi LeoMurphy masih belum memberikan konfirmasi apapun terkait keputusan player veteran ini untuk rehat. Kita nantikan konfirmasi resminya ya.

Berita Terkait