Games

Sakit Banget, Ini 7 Hero Early Game Mobile Legends Terbaik Mei 2021

Kalian harus waspada apabila satu lane dengan deretan hero early game Mobile Legends ini.

Rezza Dwi Rachmanta

Yu Zhong termasuk hero early game terbaik Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Yu Zhong termasuk hero early game terbaik Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Hitekno.com - Periode early game merupakan waktu yang cukup penting bagi pemain Mobile Legends. Berikut ini kami akan memberikan rekomendasi mengenai 7 hero early game Mobile Legends terbaik periode Mei 2021.

Perlu diketahui, game MOBA biasanya memiliki tiga waktu utama yaitu early game, mid game hingga late game. Early game merupakan menit-menit awal yang sangat penting untuk mengumpulkan resource semaksimal mungkin.

Bagi lawan yang menghadapi hero dengan Damage sakit di early game, mereka bakal kesulitan mengumpulkan Gold atau melakukan Junggling. Hero lawan dijamin bakal bolak-balik ke base atau berlindung di bawah tower apabila macam-macam dengan deretan hero ini.

Apabila kita bisa menguasai early game, maka tim memiliki keuntungan berlipat di periode late-game. Berikut rekomendasi 7 hero early game terbaik periode Mei 2021:

1. Yu Zhong

Skin Collector Yu Zhong Blood Serpent. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Skin Collector Yu Zhong Blood Serpent. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Skill pasif serta kemampuan untuk menyedot HP lawan membuat kita harus berhati-hati saat berada dalam satu Lane bersama Yu Zhong. Hero ini masuk dalam kategori META dan masih dipakai oleh pro player di ajang pro scene.

AE Ahmad pernah menjadi MVP saat ia memakai Yu Zhong serta mengacaukan formasi RRQ di pekan awal MPL Season 7. Yu Zhong bisa berubah menjadi naga sehingga sangat mudah bagi penggunanya untuk mengincar hero Marksman atau Assassin yang menjadi core bagi tim lawan.

Ia dikenal memiliki Spell Vamp tinggi, sehingga tidak mudah mati dan justru bisa menyedot HP milik musuh.

2. Selena

Hero Selena Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Hero Selena Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Hero hybrid antara Assassin dan Mage ini bisa membuat lawan kerepotan baik di early hingga late-game. Si "tukang lele" bisa membunuh hero Marksman pada dua hingga tiga kali serangan saja.

Primal Darkness dan juga "lele" Abyssal Arrow membuat Selena mempunyai Damage mematikan sekaligus memberi efek Stun cukup lama kepada hero Marksman atau Mage. Hero core auto pasrah apabila sudah terkena patokan lele dan juga eksekusi efektif dari skill terakhirnya.

3. Paquito

Hero Paquito. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Hero Paquito. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Paquito termasuk salah satu hero Fighter terbaik di Mobile Legends saat ini. Ia bahkan menempati peringkat kedua dengan persentase mendapatkan banned sebanyak 48,26 persen. Hero ini merupakan Fighter berspesialisasi Chase/Damage. Ia mempunyai skill CC Knockout Strike dan juga kombinasi Jab yang mematikan.

Tak hanya kemampuannya dalam memperoleh Shield, kombo antara skill satu dan dua dari Paquito membuat hero ini bisa bertarung di garis depan. Apabila satu Lane dengan Paquito, kita harus pandai menjaga jarak mengingat hero tersebut dapat spam skill dengan mudah di early game.

4. Benedetta

Benedetta. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Benedetta. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Di tangan orang yang tepat, Benedetta bisa menyumbangkan Damage ekstra pedih apabila penempatan Ultimate areanya akurat. Hero baru yang bisa didapatkan secara gratis beberapa waktu lalu ini langsung mendapatkan popularitas cukup tinggi di kalangan pengguna Assassin.

Skill satu Phantom Slash miliknya menghasilkan Burst Damage yang bisa merepotkan lawan. Jika dapat memaksimalkan skill pasif, kombinasi Dash dan Damage membuat hero core musuh langsung mati. Benedetta juga memiliki Win Rate cukup tinggi yaitu sebesar 49,81 persen.

Kemampuan roaming hingga role Benedetta yang fleksibel untuk menjadi Assassin maupun Tank membuat hero ini banyak digunakan saat Mode Rank.

5. Pharsa

Pharsa Mobile Legends. (HiTekno.com)
Pharsa Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Pharsa merupakan hero yang masih eksis dalam dalam kompetisi MPL. Ia termasuk hero high ground yang dapat menghasilkan Damage tinggi.

Kombinasi antara Curse of Crow dan juga Energy Impact membuat Pharsa bisa melakukan spam skill dengan mudah. Skill Feathered Air Strike miliknya membuat Pharsa tergolong hero Mage terbaik dalam memberikan Damage kepada area lebih luas.

6. Esmeralda

Skin couple pada pasangan hero Khufra dan Esmeralda. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Skin couple pada pasangan hero Khufra dan Esmeralda. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Setelah mendapatkan Nerf, Damage Esmeralda tak sesakit sebelumnya. Meski begitu, hero ini mempunyai kemampuan menghasilkan shield sebagai pertahanan di early game. Hero hybrid Mage-Tank ini benar-benar merepotkan jika dia sudah melakukan kerusuhan di Jungle lawan.

Falling Starmoon dan juga Frostmoon Shield miliknya dapat membuat Esmeralda punya defense sekaligus attack mematikan di awal game. Jika hero lawan sudah terkena spam Stardust Dance, maka darah mereka bisa terkuras dengan cepat.

7. Jawhead

Jawhead Mobile Legends. (Moonton)
Jawhead Mobile Legends. (Moonton)

 

Hero satu ini cukup merepotkan mengingat ia bisa mengeluarkan misil untuk menyerang sekaligus kabur. Jawhead termasuk hero Fighter berspesialisasi Charge/Burst. Menggunakan skill andalan Unstoppable Force, Jawhead dapat dengan mudah mengunci hero core lawan.

Skill CC yang memberikan shield serta Smart Missile-nya yang bisa di-spam memberikan keuntungan tersendiri dalam pertarungan.

Itulah tadi rekomendasi 7 hero early game Mobile Legends terbaik periode Mei 2021, tertarik menggunakan mereka?

Berita Terkait