Games

Game Among Us Rilis Peta Baru, Bonus Topi Mirip Tinja

Peta baru Among Us dirilis bersamaan dengan beberapa aksesoris termasuk topi mirip tinja.

Dinar Surya Oktarini

The Airship, map baru Among Us. (Innersloth)
The Airship, map baru Among Us. (Innersloth)

Hitekno.com - Game Among Us mendapatkan peta baru yang sudah ditunggu penggemarnya, Airship. Peta baru ini menjadi update terbesar yang dilakukan pengembang, InnerSloth

InnerSloth juga membagikan beberapa pembaruan selain map Airship. Salah satunya adalah lobby yang lebih besar untuk menghadirkan 15 pemain sekaligus dalam game hingga pembaruan art style.

"(Kru InnerSloth) Puffballs telah sepenuhnya memperbarui art style dengan line yang lebih bersih dan animasi yang lebih mudah. Tidak sabar sampai anda melihatnya segera!" kata InnerSloth, dikutip dari Polygon, Kamis (1/4/2021).

Pembaruan Among Us juga memperkenalkan task baru dan cara baru untuk menyelinap. Ada juga fitur yang memungkinkan pemain untuk memilih dari mana mereka memulai kembali setelah melakukan emergency meeting.

Among Us. (Innersloth)
Among Us. (Innersloth)

 

Task baru ini akan menugaskan Crewmates dalam melakukan beberapa pekerjaan kasar seperti mengeluarkan kantong sampah berukuran besar dari tempat sampah hingga memoles perhiasan.

Peta baru Airship juga memiliki beberapa level yang mengharuskan pemain menggunakan tangga untuk naik dan turun. Ada pula alat pendukung seperti pelampung yang membantu pemain dalam mengambil jalan pintas ke area lain.

Lebih lanjut, update Among Us juga mencakup beberapa aksesoris topi gratis seperti heart pin, angry eyebrows, unicorn head, rubber glove, dan lain sebagainya.

Khusus aksesori topi, beberapa pengamat menyebut tutup kepala baru itu lebih mirip tinja. Adapun pembaruan ini sudah bisa dijalankan di game Among Us untuk semua platform. (Suara.com/Dicky Prastya)

Berita Terkait