Gadget

4 Berita Terkini: Harga Oppo Reno5, Game Mobile Terlaris 2020

Berapa harga Oppo Reno5 di Indonesia?

Agung Pratnyawan

Oppo Reno5. (Oppo Indonesia)
Oppo Reno5. (Oppo Indonesia)

Hitekno.com - Oppo Reno5 akhirnya resmi meluncur di Indonesia. Apa saja yang ditawarkan HP baru ini, dan berapa harga untuk bisa mendapatkannya? Tentu saja akan menarik untuk disimak seperti apa perangkat Oppo Indonesia ini.

Melalui gelaran khusus, Oppo Indonesia resmi mengenalkan HP baru ini. Dengan harga Oppo Reno5 yang hampir Rp 5 juta, ditawarkan beragam fitur menarik khususnya untuk sektor kamera.

Selain itu, ada pula kabar dari game mobile terlaris 2020 ini. Yang mendudukkan Among Us di peringkat teratas dengan jumlah download tertinggi. Bahkan game mobile ini mendapatkan 267 juta download saja.

Among Us memang bukan game mobile baru, karena diluncurkan 2018 silam. Namun tiba-tiba melejit jumlah downloadnya pada 2020 ini, bahkan jadi salah satu yang terlaris.

Kabar mengenai harga Oppo Reno5 yang resmi meluncur di Indonesia dan Among Us menjadi game mobile terlaris 2020 termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Rabu (13/1/2020).

1. Resmi Meluncur, Berapa Harga Oppo Reno5 di Indonesia?

Oppo Reno5. (Oppo Indonesia)
Oppo Reno5. (Oppo Indonesia)

Dengan harga Oppo Reno5 yang hampir mencapai Rp 5 juta ini, menawarkan beberapa kecanggihan terlebih di sisi kamera.

Sebelumnya dalam event pre launch, PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto menyebut Oppo Reno5 sebagai perangkat yang cocok digunakan oleh para veteran sosial yang aktif di media sosial dengan rentang umur 25 tahun hingga 30 tahun.

Baca selengkapnya...

2. Game Mobile Terlaris 2020, Among Us Paling Banyak Didownload

Among Us. (Innersloth)
Among Us. (Innersloth)

Berdasarkan hasil survei perusahaan penganalisis game, Apptopie sepanjang 2020, game mobile terlaris dan paling banyak diunduh adalah Among Us. 

Selama 12 bulan di 2020 lalu, Among Us diunduh sekitar 267 juta kali oleh pengguna di seluruh dunia. Dari jumlah itu, sebanyak 41 juta unduhan berasal dari Amerika Serikat.

Baca selengkapnya...

3. Unggulkan Sektor Kamera, Oppo Reno5 Resmi Rilis di Indonesia

Oppo Reno5. (Oppo Indonesia)
Oppo Reno5. (Oppo Indonesia)

Dalam event khusus yang digelar pada Selasa (12/1/2020), Oppo Indonesia secara resmi memboyong Oppo Reno5 ke Tanah Air. Membawa banyak kecanggihan, Oppo Reno5 meluncur dengan harga Rp 4 jutaan.

Sebelumnya dalam event pre launch, PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto menyebut Oppo Reno5 sebagai perangkat yang cocok digunakan oleh para veteran sosial yang aktif di media sosial dengan rentang umur 25 tahun hingga 30 tahun.

Baca selengkapnya...

4. Selundupkan 25.000 iPhone Rusak, Perempuan Ini Dipenjara 9 Tahun

Ilustrasi iPhone. (unsplash/Arnel Hasanovic)
Ilustrasi iPhone. (unsplash/Arnel Hasanovic)

Dikabarkan seorang manajer logistik di salah satu perusahaan perbaikan HP menyelundupkan lebih dari 25.000 iPhone rusak selama satu setengah tahun. 

Dilansir laman Channel News Asia, Selasa (12/1/2021), diketahui dia bersekongkol dengan seorang lelaki asal Malaysia untuk menjualnya ke luar negeri dan menghasilkan keuntungan lebih dari 3 juta dolar Singapura atau sekitar Rp 31,93 miliar (1 dolar Singapura = Rp 10,643.28).

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, mulai dari harga Oppo Reno5 yang resmi masuk dan Among Us jadi game mobile terlaris 2020.

Berita Terkait