Games

Bukannya Berasing, Fall Guys Malah Akan Dapatkan Skin Among Us

Bukannya berantem, malah akur gini.

Agung Pratnyawan

Fall Guys dan Among Us. (Among Us)
Fall Guys dan Among Us. (Among Us)

Hitekno.com - Fall Guys dan Among Us, dua game multiplayer online ini sempat populer bahkan viral di mainkan banyak orang. Bahkan bukan gamer saja, banyak orang yang ikut penasaran untuk memainkan keduanya.

Bahkan sempat muncul anggapan kalau dua game multiplayer online ini saling bersaing. Terlebih popularitas Fall Guys dan Among Us tiba-tiba melejit di waktu yang berdekatan.

Fall Guys yang meledak setelah disebut-sebut sebagai Benteng Takeshi The Game langsung mendapatkan banyak player saat diluncurkan. Tak berselang lama tiba-tiba Among Us juga ikut melejit.

Menariknya, kedua game ini tidak saling menjatuhkan dalam persaingan. Malah menjalin kolaborasi unik yang tidak terduga. Yakni dengan hadirkan skin khusus dari Among Us ke game Fall Guys.

Kolaborasi ini awalnya terungkap pada trailer terbaru game garapan Mediatonic yang mengumumkan hadirnya Season 4. Pada ujung video, mengisyaratkan adanya kerja sama dengan game multiplayer garapan InnerSloth.

Fall Guys akan dapatkan skin Among Us. (Fall Guys)
Fall Guys akan dapatkan skin Among Us. (Fall Guys)

 

Tidak ketinggalan akun media sosial dari Among Us yang ikut memberikan teaser dari kolaborasi dua game yang sempat popular. Keduanya saling mention di Twitter dalam berbagai kesempatan.

Kabar kolaborasi kedua game multiplayer ini dikonfirmasi dari postingan pada akun media sosial milik Fall Guys. Yang mengunggah penampakan skin Among Us yang akan segera datang.

"Sangat senang mengonfirmasi bahwa eggy friend [Among Us] akan tersedia sebagai bagian dari Season 4!" pengumuman Fall Guys di Twitter.

Tak hanya itu, Fall Guys juga mempostingkan gambar Bean namun menggunakan skin Among Us.

Kita tunggu saja lebih detailnya lagi soal kolaborasi antara Fall Guys dengan Among Us, dua game multiplayer yang terlihat bersaing namun malah akur.

Berita Terkait